Peringati Hari Jadi ke-47 Kabupaten Aceh Tenggara, DPRK Gelar Rapat Paripurna

 


Kutacane, bidikkasusnews.com – Peringatan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tenggara ke-47 dilaksanakan pada Sidang Paripurna DPRK, Sabtu (26/6) di gedung dewan setempat.

Bupati Aceh Tenggara, Raidin Pinim,dalam kata sambutannya mengatakan momentum peringatan hari ulang tahun kali ini dengan tema “Agara sehat patuhi protokol kesehatan”, selanjutnya raidin Pinim juga mengajak kepada segenap masyarakat aceh tenggara untuk tetap memtuhi protokol kesehatan dan mengajak setiap individu dan masyarakat keseluruhannya adalah merupakan garda terdepan dalam menangani penyebaran covid – 19.

“Untuk kedepan agar kondisi Agara lebih baik dan maju dari sebelumnya, kita harus mengedepankan kearifan lokal untuk mampu merespon secara baik kepekaan sosial serta tetap konsisten memberikan bobot sebagai out put atas diberikannya otonomi daerah oleh pemerintah pusat,” sebut bupati.

Sebelumnya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tenggara, Denny Febrian Roza, membuka sidang Paripurna. Ketua DPRK juga menyampaikan, pada hari jadi kabupaten ini merupakan wujud rasa syukur atas dinamika perjalanan pembangunan, sejak terbentuknya Bumi Sepakat Segenep.

“Secara pribadi dan atas nama masyarakat, Denny Febrian Roza mengucapkan terima kasih kepada pejuang, perintis dan pendiri juga kepada pimpinan daerah sejak terbentuknya kabupaten ini,” ujar Ketua DPRK.

Usai menyampaikan kata sambutan, Bupati Raidin Pinim dan Ketua DPRK Denny Febrian Roza, menyerahkan bingkisan kepada beberapa  pejuang dan keluarga para pendiri kabupaten aceh tenggara.

(Noris Ellyfian SPd)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami