Ketua DPC PKN Samosir Jemmi P. Simbolon Himbau Para Kader Dan Para Lawyer Di LBH PKN Agar Serius Membantu Para Korban YSAN


Samosir, bidikkasusnews.com - Mengetahui begitu banyaknya dari kader dan keluarga dari kader PKN se kabupaten Samosir yang menjadi nasabah dari pada Yayasan Sari Asih Nusantara Cabang Samosir yang mana saat ini yayasan tersebut memiliki masalah yang sangat besar dan hampir dipastikan akan tutup.
Dalam sutuasi yang berkembang saat ini ribuan nasabahnya yang masuk menjadi anggota/peserta melalui kantor cabang Samosir, baik yang ada di Pangururan, Ambarita, dan Palipi saat ini dalam ketidak pastian nasibnya, yang membuat mereka menuntut agar tabungan mereka bisa kembali.

Dari ribuan nasabah/anggota yang ada di Yayasan Sari Asih Nusantara (SAN) Cabang Samosir, ketua DPC PKN Samosir Jemmi P. Simbolon dan para pengurus lainya banyak menerima laporan dan keluhan dari kader PKN di sembilan kecamatan yang ada di kabupaten samosir, baik secara langsung mendatangi kantor DPC PKN juga melalui Sekretariat PAC yang ada.

Menyikapi banyaknya laporan yang diterima Jemmi P. Simbolon menginstruksikan para kader untuk menampung semua laporan tersebut dan beliau meminta agar para Lawyer yang bergabung di LBH DPC PKN Samosir diantaranya : Barrack Donggud Simbolon, SH, Lido Simbolon, SH dan Boris Situmorang, SH segerah melakukan langkah langkah hukum yang bisa ditempuh untuk memperjuangkan agar tabungan dari nasabah/anggota Yayasan Sari Asih Nusantara Cabang Samosir ini bisa dikembalikan.

Jemmi P. Simbolon menginstruksikan agar para Lawyer bisa segerah bertemu langsung dengan mereka di kantor DPC PKN Samosir agar para Lawyer menerima kuasa dari masyarakat.


Kepada para kader (pengurus dan anggota) diminta untuk serius mengurusi masalah ini, beliau tegas menyampaikan "Bahwa para nasabah/anggota Yayasan Sari Asih Nusantara saat ini sedang terjatuh jangan sampai kita timpah lagi dengang tangga" demikian himbauan beliau disampaikan dengan sangat tegas.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami