PTPN3 Distrik Serdang-1 berikan bantuan Hewan Qurban kepada Polresta Tebing Tinggi


Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H tahun 2021 M PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) melalui Distrik Sedang 1 Gunung  Pamela berikan bantuan 1 (satu) ekor hewan qurban kepada Polresta Tebing Tinggi.

Bantuan hewan qurban ini diserahkan secara langsung oleh Adisahputra.M.Si selaku General Manager Serdang-1 kepada Kapolresta Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S,IK . 

Dalam pelaksanaan penyerahan hewan qurban ini dari pihak PTPN3 didampingi oleh Kabid.Umum Elvin Ginting dan Staf Bidang Umum Ibnu S. beserta Ketua SPBun Basis DSER1 Jumiin. SH, sedangkan dari pihak Polresta Tebing Tinggi didampingi oleh Kasad. Reskrim.

Pemberian bantuan hewan qurban ini  diberikan sebagai perwujutan BUMN berbagi dan rasa kepedulian PTPN3 terhadap masyarakat sekitar dan umat yang beragama.

Adisahputra,M.Si selaku General Manager Serdang  1 mengharapkan kiranya bentuk bantuan hewan qurban ini dapat dijadikan sebagai memontum silaturahmi antara PTPN3 Distrik Serdang1 dengan pihak Polresta Tebing Tinggi dan sekaligus

kiranya pihak Polresta Tinggi dapat membantu stabilitas keamanan di PTPN3 dalam hal penjagaan asset-asset yang ada di PTPN3.

Selanjutnya ungkapan rasa syukur kepada Alloh SWT dan terima kasih yang sebesar-besarnya  kepada pihak PTPN3 sudah membantu memberikan hewan qurban kepada pihak Polresta Tebing Tinggi  dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H yang Insya Alloh pelaksanaan penyembelihannya dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2021, dan juga mendoakan agar PTPN3 lebih berjaya lagi kedepan, ungkapan Kapolresta AKBP Sugiyarso, S.IK.

(J. Syahputra, SH)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami