Tinjau Vaksinasi Massal Di Kelurahan Sijenjang, Wawako Maulana Ucapkan Terimakasih Pada Masyarakat Yang Telah Di Vaksin



Jambi, bidikkasusnew.com - Kamis Pagi (22/7/2021) Wakil Walikota (Wawako) Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 bagi masyarakat di Pure Pasanggrahan Kelurahan Sijenjang Kota Jambi, Vaksinasi ini dilaksanakan Pemerintah Kota Jambi sekitar Jam, 08 pagi sampai siang hari.

Dalam sambutannya Wakil Walikota (Wawako) Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM yang juga mantan Kepala Rumah Sakit Abdul Manaf Kota Jambi ini menyampaikan pada masyarakat bahwa vaksinasi massal Covid-19 dalam rangka melindungi masyarakat dari dari pandemi yang berlarut dan berkepanjagan sampai saat ini.

”Bapak ibu, saat ini tak terhitung kali masyarakat meminta bantuan dengan menghubungi saya langsung, karena mereka kesulitan mendapatkan kamar rumah sakit karena penuh, saya kadang sedih sekali jika menelpon rumah sakit ternyata penuh, karena banyaknya masyarakat yang terpapar Covid 19, jadi mari kita sama-sama jaga diri dan keluarga, salah satunya dengan vaksinasi yang kita lakukan,” ungkap Wawako yang juga Dokter Teladan Kota Jambi 2003 tersebut.

Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM menyampaikan, Dengan vaksinasi massal khususnya kepada masyarakat di tiap lingkungan maka kita dapat mengambil langkah-langkah kebijakan terutama dalam pelaksanaan protokol kesehatan dan kebijakan lainnya yang terkait covid 19, apalagi tahun ajaran sekolah mau dimulai.

Selain itu Wawako Maulana memberikan Apresiasi dan ucapan terimakasih melihat antusias masyarakat yang tinggi untuk di Vaksin, “Saya berterimakasih kepada bapak ibu yang telah divaksin hari ini dan tidak merasa takut untuk divaksin karena vaksinnya Sinovac. Vaksin ini aman dan halal sama seperti vaksin yang disuntikkan kepada saya dan lainnya,”ucap Maulana.

Selain itu, Wawako Jambi, Maulana berharap jika masih ada Masyarakat yang belum datang untuk divaksin kiranya dapat melaporkan ke puskesmas terdekat agar bisa dijadwalkan untuk di vaksin dengan segera, sehingga target dapat tercapai yaitu masyarakat bisa terlindungi dan segera bebas dari wabah Covid-19 yang berlarut ini.

Wawako Jambi, Dr. dr. H. Maulana, MKM menambahkan, “Dalam mengikuti vaksinasi untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan semua pasti divaksin karena stok vaksin masih banyak namun dengan mengikuti antrian dengan tidak berdesak-desakan,”tutur nya.

(arif)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami