Wali kota Pematangsiantar Menyikapi Kecenderungan Peningkatan kasus aktif Covid-19 dalam dua minggu terakhir



Siantar, bidikkasusnews.com - Peningkatan Covid-19 dalam dua Minggu terakhir menunjukkan bahwa penyebaran Covid-19 di Pematangsiantar harus di tekan lebih serius lagi, kegiatan kegiatan yang dilakukan selamat ini akan lebih ditingkatkan guna pencegahan peningkatan kasus aktif Di wilayah kota PematangsiantarUntuk mewujudkan hal itu walikota mengadakan rapat ruang data setdako Pematangsiantar.

Dalam kesempatan ini Pj. Sekda kota Pematangsiantar Zulkifli S. IP, MM mengintruksikan kepada kadis kesehatan kota pematangsiantar untuk segera melakukan 3T (testing, tracing, treatment) kepada puskesmas di seluruh kecamatan di kota pematangsiantar apabila ada warga pematangsiantar terkonfirmasi covid-19.

Dikesempatan yang sama liaison officer ( lO) satgas covid-19 sumatera Utara Drs Basarin Yunus Tanjung M. Si Kehadiran satgas covid-19 sumatera utara ke kota pematangsiantar atas perintah gubernur sumatera utara H Edi Rahmayadi untuk melihat atau memonitoring PPKM mikro di kota pematangsiantar dan juga memberikan 2000 dosis vaksin covid-19 buat kota pematangsiantar.

Turut hadir Plt kadis kesehatan sumatera Utara dr Aris Yudhariansyah, Satgas covid-19 sumatera Utara dr Astuti, Kadis kesehatan pematangsiantar dr Ronald Saragih, Kasat pol pp pematangsiantar robert samosir, Sekretaris Satgas covid-19 pematangsiantar Drs Daniel Siregar dan Camat se kota pematangsiantar.

(Nas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami