Kapolres Pel.Belawan Intruksikan Kepada Anggotanya Menjaga Imun dan Makanan Bergizi Serta Minuman yang Sehat



Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk meningkatkan imun dan menjaga dalam mengantinsipasi tertularnya virus covid 19 Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH.,MH., perintahkan anggota untuk melaksanakan berjemur secara rutin seusai pelaksanaan Apel pagi. Selain itu Kapolres juga memberikan makanan dan minuman sehat berupa teh jahe, telur rebus dan roti untuk menambah imun anggota Polres Pelabuhan Belawan. 

Hal tersebut dijelaskan Kapolres melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., seusai pelaksanaan kegiatan berjemur di halaman Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (10/8). 

"Atas perintah Kapolres kami rutin melaksanakan kegiatan berjemur seusai pelaksanaan Apel pagi sambil melakukan beberapa gerakkan-gerakan olah raga di tempat" Ungkap Wakapolres. 

"Selain itu, Kapolres juga memberikan makanan dan minuman kesehatan untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh hingga terhindar dari penyakit covid19", sambung Wakapolres. 

"Kamin mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah menyediakan makanan dan minuman kesehatan untuk kami sehingga anggota dapat menjadi lebih sehat lagi." Tutup Wakapolres menjelaskan.

(Suryono)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami