Keluarga Besar PAC PKN Simanindo Berikan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kebakaran


Samosir, bidikkasusnews.com - Keluarga Besar PAC PKN Simanindo kabupaten Samosir untuk kesekian kalinya melakukan aksi sosial. Sebagaimana yang dilakukan hari ini Jumat, 6-8-2021 memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian kepada keluarga (keturunan) Op. Lindung Sidabutar yang baru saja mengalami musibah kebakaran.

Sebagai mana diketahui bahwa beberapa hari yang lalu satu unit rumah batak (Jabu Parsaktian) yang berada di Dusun III Huta Pande Nabolon Desa Tomok kecamatan Simanindo Samosir ludes dilalap si jago merah yang sampai saat ini belum dapat dipastikan penyebab kebakaran.

Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional kecamatan Simanindo dengan dimotori oleh Saudara Pariasi Sirait yang adalah Salah seorang penasehat di PAC PKN Simanindo, beliau mewakili pengurus DPC PKN Samosir, Charles Sudabutar (Wakil Ketua), Pantun Samosir (Sekretaris), Ester Nainggolan (Bendahara) dan Niken Sirait selaku istri dari Ketua PAC PKN Simanindo Rikhy M. Sinaga.
Dan yang selalu siap dan penuh tanggung jawab yakni Danru Brigsus PKN Amran Sinaga dan Anggotanya (brigsus ret.) Benget Sidabutar dan beberapa kader lainnya ikut dalam kegiatan hari ini.



Setiba dilokasi para kader PKN diterima oleh keluarga korban (keturunan dari Op. Lindung Sidabutar), diantaranya : Op. Pandi Sinaga, A. Dewi Simbolon dan Joyon Sidabutar anak yatim yang selama ini mendiami rumah yang sudah hangus terbakar.

Ketua PAC PKN Simanindo Rikhy M Sinaga lewat Video call menyampaikan kepada keluarga yang mengalami musibah agar tetap sabar dan semangat walau saat ini mengalami musibah, percaya bahwa Tuhan punya rencana indah dibalik kejadian ini.

Selanjutnya Niken Sirait yang juga kader PKN, yang selama ini sangat perduli dengan kegiatan sosial juga menyampaikan kata kata untuk memberi semangat kepada keluarga korban.

Sebagai Wakil Ketua PAC PKN Simanindo  Charles Sudabutar menyerahkan bantuan sembako yang sudah di kemas dalam kardus, beliau mengatakan biarlah kejadian ini menjadi momentum yang baik agar seluruh keluarga besar Op. Lindung Sidabutar kembali bersatu dan tolong menolong.

Sebagai sekretaris PAC, bapak Pantun Samosir menegaskan bahwa keluarga besar PKN PAC Simanindo akan tetap perduli dan sedapat mungkin akan secara gotong royang memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami musibah seperti ini.

Selanjutnya mewakili keluarga yang mengalami musibah A. Tiurma Sinaga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan yang datang memberi bantuan.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami