Pelantikan Kepdes Diwarnai Pengusiran Wartawan



Kutacane, bidikkasusews.com - Pelantikan Kepala Desa Se- Kecamatan Babussalam, dicederai dengan pengusiran wartawan, kejadian ini menimpa beberapa awak media yang tergabung di Wadah PWI Aceh Tenggara.

Kejadian yang tidak mengenakkan tersebut telah membuat para wartawan gerah bercampur marah, dikarenakan oknum anggota  Satpol-PP menyuruh wartawan keluar dari ruangan pelantikan, dengan alasan ada perintah dari Keprotokolan Setdakab Aceh Tenggara berdalih Prokes.

Kasat Pol-PP Rahmat Padli.S.STP ketika dihubungi Awak Media melalui pesan WhatsApp Jum'at (27/8) mengatakan, mungkin itu hanya salah paham, aturan itu mungkin pihak Kabag Keprotokolan Setdakab yang tidak memberi ijin,"anggota Satpol - PP itu hanya menjalankan tugasnya, untuk itu silahkan koordinasi sama Kabag Keprotokolan,"singkatnya.

Sementara itu Camat Babussalam Fitriaty. S.STP ketika dihubungi salah seorang awak media mengatakan, bahwa dia tidak mengetahui kejadian pengusiran wartawan"kenapa tidak diberitahukan kepada saya" sebutnya.

(Noris Ellyfian SPd)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami