PENINGKATAN KUALITAS PENGELOLAAN DANA BOK DAN JASA PELAYANAN KESEHATAN DI WILAYAH KABUPATEN NIAS BARAT


Nias Barat, Bidikkasusnews.com - Hari Rabu (18 Agustus 2021) sehari setelah Perayaan HUT KEMRI ke-76 di Wilayah Kabupaten Nias Barat, Khenoki Waruwu (Bupati Nias Barat) didampingi oleh Wakil Bupati Dr. Era era Hia, MM.,M.Si dan Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo mengadakan sekaligus memimpin rapat dalam rangka peningkatan kualitas pengelolaan dana BOK dan Jasa Pelayanan Kesehatan yang bertempat di Ruang Aekhula (Onolimbu-Lahomi).

Pada rapat tersebut, turut juga diikuti oleh : Asisten I (Drs. Darman Gulo), Plt. Kepala BPK-PAD (Desliman Jaya Zai), Kepala Inspektorat (Yosafati Waruwu), Kepala Bidang Dinas Kesehatan dan Kepala Puskesmas se - Kabupaten Nias Barat.



Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat menyampaikan agar Penanganan Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Nias Barat lebih serius, sehingga dengan keseriusan tersebut, ada bukti signifikan yaitu dengan menurunnya angka dan/atau Jumlah Pasien Covid-19 di Wilayah Kabupaten Nias Barat. 

Bupati yang dikenal dengan kerendahan hati dan sifat dermawannya itu juga menyampaikan bahwa bukti nyata Pemerintah Kabupaten Nias Barat mendukung Program Kesehatan tentang Penurunan Angka Pesakitan Covid-19 adalah dengan anggaran yang telah tersedia, kemudian harapannya supaya dana yang telah ada kiranya digunakan sesuai regulasi yang ada dan tentunya harus transparan. Tutup Bupati bermarga Waruwu tersebut. 

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami