PERWAKILAN PT. POS INDONESIA WILAYAH SUMUT MENGUNJUNGI WILAYAH KABUPATEN NIAS BARAT



Nias Barat, Bidikkasusnews.com - Jum’at, 06 Agustus 2021 Bupati Nias Barat (Khenoki Waruwu) menerima kunjungan perwakilan Kantor Pos Indonesia Wilayah Sumatera Utara, Bupati Nias Barat turut didampingi oleh Drs. Ekonomi Daeli selaku Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nias Barat, bertempat di Ruang Kerja Bupati Nias Barat.

Kedatangan dari PT. Pos Indonesia perwakilan Sumatera Utara yaitu untuk membicarakan penyaluran beras bantuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bagi Kelompok Penerima Manfaat (KPM) BST dan PKH yang ada di wilayah Kabupaten Nias Barat. Dimana PT. POS dalam hal ini sebagai penyalur (transporter) bantuan PPKM kepada KPM yang telah ditunjuk langsung oleh Kemensos. 

Sebagai Pimpinan Daerah yang selalu pro pada kepentingan rakyat, Khenoki Waruwu menyambut baik atas kedatangan PT Pos Indonesia perwakilan Sumatera tersebut. Pada Pertemuan yang berlangsung singkat itu, Ia menyampaikan kepada Perwakilan PT. POS bahwa supaya tetap mempedomani aturan yang berlaku dalam penyaluran bantuan dan kalau sudah selesai penyalurannya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nias Barat diharapkan agar melaporkan hasil Penyaluran bantuan tersebut. Tutup Bupati. 

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami