POLSEK HAMPARAN PERAK MELAKSANAKAN KEGIATAN VAKSINASI TAHAP KE DUA


Hamparan Perak, bidikkasusnews.com - Kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap II Dilaksanakan kegiatan tersebut pada Hari Senin TGL/9/Agustus/2021  mulai Pukul 09.00 WIB dengan Di Hadiri oleh polres pelabuhan Belawan dengan Kapolsek hamparan  perak  Kegiatan vaksinasi masal.                     

Kegiatan ini telah dilaksanakan Bertujuan untuk membentuk  kekebalan Tubuh untuk pencegahan dari penyebaran covid -19 dan menurunkan Kesakitan dan kematian akibat covid-19.

Dalam kegiatan pelaksanaannya.
Polsek hamparan perak dibantu oleh Petugas medis /kesehatan dari.UPT Pukesmas Hamparan perak  dan UPT Kota datar.dengan tetap mengikuti menerapkan Protokol kesehatan.

Adapun jumlah masyarakat kecamatan  Hamparan perak.yang di Vaksin Pada.Vaksin pertama kali nya  pada TGL/28/Juni/2021.di kantor Desa Bulu Cina sebanyak 500 orang. dan Dilanjutkan dengan VAKSIN yang ke dua Kalinya ini Di Kantor Desa Bulu Cina Kecamatan Hamparan perak.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Yaitu pemenwas (PPKM LeVeL.4) Polda Sumut AKBP DiDiK  MiROHARJO.DR.SH.M.HUM.  dan serta Kapolsek Hamparan perak KOMPOL EDWAT SiMAMORA .camat Hamparan Perak JAHAR EFENDI .S.Sos M.Ap. Para Kanit.kanit dan personel Polsek Hamparan perak. Dan kades beserta Perangkat desa bulu cina.
Dan juga kepala UPT pukesmas hamparan perak.dr AUliA beserta Team Vaksin Dan Masyarakat kecamatan Hamparan perak.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap II dilaksanakan di Kantor Desa Bulu cina Kecamatan Hamparan perak.              Kegiatan vaksinasi berlangsung aman Dan terkendali tetap mengikuti protokol Kesehatan.

(GITO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami