Tim Voli Lawe Bulan Raih Gelar Juara UGL CUP I


Kutacane, bidikkasusnews.com - Tim Bola Voli Kecamatan Lawe Bulan berhasil meraih juara pertama pada turnamen Bola Voli UGL CUP 1, setelah berhasil membekuk Tim Voli Kecamatan Lawe Sigala-Gala pada partai final  yang di selenggarakan se Kabupaten Aceh Tenggara  di Universitas Gunung Leuser Aceh pada Selasa (24/8).

Pada partai final yang mempertemukan dua tim kuat itu berlangsung sengit, dimana kedua tim sama - sama mengeluarkan performa terbaik mereka. Pertandingan final itu sendiri berlangsung hingga empat set, namun Lawe Bulan menggunci kemenangan atas Lawe Sigala-Gala setelah unggul 25 - 14 pada set ke empat. 

Atas kemenangan dengan skor akhir 3-1 dari sang rival di partai final, tim Lawe Bulan berhak menyabet gelar juara pertama UGL CUP I dan menerima dana pembinaan sebesar Rp 6 juta Rupiah. 

Kemudian Lawe Sigala-Gala yang meraih posisi  ke II mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp 4 juta rupiah.

Selain itu posisi ketiga pada turnamen tersebut di rebut oleh tim voli kecamatan Darul hasanah dan mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp 2 juta rupiah. 

Sementara, Juara harapan I dan pemain terbaik yang disematkan kepada pemain tim Lawe Bulan Mahlan pada turnamen tersebut masing - masing mendapat uang pembina senilai  Rp 1 juta rupiah. 

"Saya berharap turnamen ini terus berlanjut setiap tahun, sehingga UGL Aceh bisa menjadi promotor olahraga terkhusus  bola voli di aceh tenggara" Kata Diki, ketua Panitia turnament UGL CUP I kepada Awak Media,Selasa (24/8). 

Dikatakan Diki, selaku ketua panitia ia sangat berterimakasih kepada ketua umum YGPL dan rektor UGL aceh yang sudah mensuport pelaksanaan turnamen ini sehingga bisa terlaksana dengan sukses. 

Sementara, Rektor UGL DR Indra Utama melalui Wakil Rektor II Saddam Hasrul mengatakan, semoga dengan terlaksananya turnament tersebut  mampu memberikan kontribusi positif kepada generasi muda Aceh Tenggara hingga lebih bersemangat berolahraga dan menjadi salah satu solusi mencetak generasi intelektual muda yang sehat, berkualitas dan berprestasi.

(Noris Ellyfian SPd)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami