Walau Suasana Hujan, HUT RI ke76 Tetap dijalankan dengan Hikmat oleh STM Jabat Marsada


Belawan, Bidikkasusnews.com - Dalam memperingati HUT RI, keluarga besar jabat marsada melaksanakan upacara penaikan bendera dilingkungan 17 blok 32 kel.pulau Sicanang.

Acara dihadiri masyarakat  link.17,para peserta upacara dengan hening dan hikmat walau dengan diguyur hujan tetap semangat melaksanakan atau mengikuti upacara penaikkan bendera tersebut.Dalam upacara tersebut diikuti oleh anak anak balita ,ibu ibu ,bapak bapak beserta masyarakat di sekitar lingkungan tersebut.

Acara dimeriahkan juga dengan berbagai perlombaan yang diikuti oleh peserta upacara.sebagai berikut seperti joget balon,tarik tambang dan banyak beberapa perlombaan yang diselenggarakan di acara tersebut.

Setelah Selesai upacara penaikkan bendera,ketua STM Jabat Marsada Maju insan Lumban raja memaknai kemerdekaan seperti,"kita bisa merasakan tidur yang nyaman, tidur yang enak,bisa senang². tidak seperti para pahlwan kita yang lalu² rela berjuang mengorbankan segala harta dan nyawa mereka untuk kemerdekaan NKRI"ucapnya.

Serta harapannya untuk kemerdekaan ini "semoga anak anak kami pemuda pemudi jabat marsada bisa memenuhi cita cita dan harapan para pahlawan yaitu dengan cara sekolah yang setinggi tingginya dan menjadi penerus bangsa yang setia dan jujur untuk membangun negara NKRI lebih maju"cetusnya. 

(Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami