KEDATANGAN SEKJEN DPP PARTAI BULAN BINTANG



Jakarta, bidikkasusnews.com - Kedatangan Sekjend DPP Partai Bulan Bintang bersama mentri Yasona Laoly (Mentri hukum.dan HAM) untuk datang ke Lampung Barat (Liwa) mendapat gelar kerajaan.

Bp.Ir.AFRIANSYAH,MSi /Bang Feri (SEKJEND DPP PARTAI BULAN BINTANG) diBATIQA HOTEL bandar Lampung (Sabtu 4/9/2021)
Beluau juga menyampaikan tentang banyaknya Partai2"baru yang akan berkompetisi di tahun 2024 ada sebanyak 10 partai salah satunya PANDAI (Partai Negeri Daulat Indonesia) dengan Ketum Dr.H.M.Farhat Abbas,SH,MH mengucapkan salam hormat pada  Bp.Farhat Abbas  dan beliau selaku Sekjend dari Partai Bulan Bintang  menurutnya apapun yang sekarang sudah demokrasi dan terbuka Siapapun punya hak untuk membuat Partai Politik.
asal sesuai dengan persyaratan yang berlaku sesuai dengan perundang -undangan yang berlaku.

Dan kita memberikan dukungan aspreasi yang sebesar besarnya terhadap beberapa partai yang sekarang sedang menyusun kekuatan Untuk lolos pada Verifikasi MENKUMHAM.

Kemudian Berkompetensi dalam vaktual yang di tentukan Oleh KPU RI.
Kami memberikan aspreasi yang luar biasa .
Selamat Kepada Seluruh Partai Baru Yang Akan Berkompetensi Pada Tahun 2024 .
Semoga Kita Bisa Menghasilkan Wakil -wakil Rakyat Yang Beramanah, Wakil-wakil Rakyat Yang Betul -Betul Peduli Terhadap wasiatnya,Terhadap Negerinya,terhadap bangsanya Dan kemudian Insyaallah Partai PANDAI kita bertemu di Tahun 2024.

Semoga Partai PANDAI Bisa Lolos Untuk Mengikuti Kontransinmi Bersama  PBB ikut Serta Dalam pelaksanaan Politik Langsung Di Legislatif Nantinya.dan teriring doa utk Bp.
 Farhat Abbas selaku Ketum PANDAI  semoga sehat selalu dalam lindungan Allah SWT .aamiin pungkasnya..dan rangkuman disampaikan oleh Maya Sohpa,SH (Waketum DPP PANDAI saat reuni bersama  dengan teman - teman SMAK Dharmawiyata (BPK.Penabur) angkatan 1991 dan kebetulan salah satu teman akrab SMAnya yang bernama Ibu.Lin Nurhayani adalah istri dari Sekjend DPP Partai Bulan Bintang.pungkas.

 (Gito)



Artikel Terkait

Nasional|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami