PT.KIM PERBAIKI JALAN YANG RUSAK GUNAKAN ANGGARAN PERUSAHAAN BULAN SEPTEMBER 2021



Medan, Bidikkasusnews.com - Untuk Menindaklanjuti adanya laporan terkait jalan rusak dan berlubang di lingkungan Kawasan Industri Medan di jalan Pulau Sumatera I, Direksi PT Kawasan Industri Medan diwakili oleh Bapak M. Hita Tunggal langsung meninjau kerusakan jalan yang berada di jalan Pulau Sumatera I.

Management PT Kawasan Industri Medan konsen di dalam perbaikan infrastruktur yang berada di Kawasan Industri Medan, agar para pengguna jalan khusus nya mitra/tenan yang berada di Kawasan Industri Medan merasa nyaman melakukan  kegiatan.

Aksi cepat  yang dilakukan oleh jajaran Direksi PT Kawasan Industri Medan berupa melakukan penambalan beton pada ruas jalan yang rusak untuk mengantisipasi kerusakan yang semakin parah. 

Ini merupakan bukti nyata pelayanan yang diberikan oleh Management PT Kawasan Industri Medan selaku pengelola Kawasan Industri Medan. 

Dalam Menindaklanjuti adanya laporan terkait jalan rusak dan berlubang di lingkungan Kawasan Industri Medan tepatnya berada di jalan Pulau Sumatera I, Direksi PT Kawasan Industri Medan diwakili oleh Bapak M. Hita Tunggal langsung meninjau kerusakan jalan yang berada di jalan Pulau Sumatera I.

Management PT Kawasan Industri Medan memberikan perhatian serius untuk perbaikan infrastruktur yang berada di Kawasan Industri Medan, agar para pengguna jalan khusus nya mitra/tenant yang berada di Kawasan Industri Medan merasa nyaman melakukan kegiatan.

Diakui ada keterlambatan dalam penanganan perbaikan sarana jalan di kawasan, dan Management PT. Kawasan Industri Medan memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dan hal ini bukanlah unsur kesengajaan melainkan disebabkan oleh adanya dinamika perusahaan terutama akibat dampak Covid-19 dimana sangat berpengaruh terhadap jalannya roda perusahaan.

Mencermati kerusakan infrastruktur jalan yang ada di Kawasan Industri Medan, Management PT.KIM berjanji akan ditangani sekaligus mulai dari KIM Tahap I s/d KIM Tahap 3 dan kontruksi akan dimulai pertengahan bulan September 2021, dimana perbaikan sarana jalan ini sudah masuk dalam Rencana Kerja Anggaran Perusahaan untuk tahun 2021.

(Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami