Adi Gembus Peduli Perbaikan Jalan di Desa Pangkalan Lunang dan Air Hitam



Labura, bidikkasusnews.com - Kepedulian Adi Gembus untuk perbaikan Jalan rusak dan berlobang di Jalan lintas desa Pangkalan Lunang dan desa Air Hitam Kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura, kepeduliannya ini jarang muncul ditengah-tengah masyarakat.

Adi Gembus bersama temannya teraspirasi untuk memperbaiki jalan dengan menampalnya sedikit demi sedikit dengan menggunakan coran semen.

Seperti jalan lintas dusun Blok Vlll, desa Pangkalan Lunang pada saat memperbaiki Jalan yang berlobang dengan cara menyemennya.

Saat dihampiri wartawan, Adi menjelaskan, kalau bahan-bahan untuk memperbaiki jalan ini, biaya semennya mereka harus merogoh  kantong sendiri, disamping itu mereka dibantu seorang pengusaha bernama Ahut penduduk desa Pangkalan Lunang.

Profesi ini telah kami lakukan berbulan-bulan, kami lakukan pekerjaan ini dengan niat agar pengguna jalan nyaman dan kita berharap kepada pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas pada waktu kami bekerja.

Sekarang tak ada lagi besi berdiri seperti tiang bendera.

Ia juga mengharap kepedulian pengguna jalan kepada kami untuk memberikan sedikit bantuan agar kami dapat membeli bahan bangunan (semen) untuk melanjutkan pekerjaan setiap harinya.

Saat ditanya kepada terkait pemberitaan Majalahjurnalis.com beberapa minggu lalu, jalan yang berlobang dan besi-besi menancap tegak bagaikan tiang bendera yang siap memangsa yang berada di Dusun Blok Vlll.

Ia mengatakan jalan itu sudah diperbaiki oleh pemerintah desa Pangkalan Lunang, kami juga berterima kasih kepada wartawan yang telah memperhatikan kondisi jalan, ucapnya.

(Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami