DEKLARASI DEWAN PENGURUS DAERAH GEMA PERJUANGAN MAHARANI NUSANTARA KABUPATEN LABUHANBATU UTARA


Labura, Bidikkasusnews.com - Dewan Pengurus Daerah Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Kabupaten Labuhanbatu Utara (LABURA) telah selesai membentuk susunan kepengurusannya beberapa waktu yang lalu, kemudian untuk menindaklanjutinya DPD GPMN LABURA melakukan Deklarasi di Aula Hotel Grands Labura, Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara. Jumat, (29/10/2021).

DPD GPMN LABURA dikomandoi Jhohanes Situmorang, SH sebagai Ketua, Sekretaris Rahmat Simamora, dan Final Boru Marpaung sebagai Bendahara.

Acara deklarasi tersebut dihadiri Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara yang diwakilkan oleh Drs. Sugeng, Kepolisian Sektor Kualuh Hulu yang diwakilkan oleh Kanit Sabara B.L. Tobing. Ketua PAC PDIP Kualuh Hulu Silver Sitorus, dan Ketua IKSELA Ir. Montang Siagian.

Kegiatan Deklarasi berjalan sukses dan didukung juga oleh Sekretaris DPD GPMN Labuhanbatu yang dihadiri langsung oleh Nimrot Siahaan, SH, MH, serta bapak Dr. Ir. Drs Asahan Pasaribu, MP.h, Ph.d yang datang langsung dari Medan selaku Ketua DPW GPMN Sumut.

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu dimulai dengan Berdoa bersama yang di bawakan oleh Khairuddin Hasbi Hasibuan, SPdI, SH, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.



Kemudian kata sambutan dari Bupati Labura yang di wakilkan oleh Drs. Sugeng yang langsung membacakan Pidato Bupati tersebut.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pelaksanaan Pemilu serentak yaitu Pemilihan Presiden dan wakil Presiden serta pemilihan Legislatif yang akan di laksanakan pada awal tahun 2024. Atas nama Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Utara, mengucapkan Selamat dan Sukses kepada seluruh pengurus DPD GPMN Labura yang telah melaksanakan Deklarasi ini.

Semoga DPD GPMN Labura dapat mengemban tugas yang di amanahkan, sehingga apa yang diharapkan nantinya dapat tercapai.

Tentunya kita juga berharap, dengan Deklarasi ini dapat memberikan edukasi politik kepada msyarakat Labura, agar dalam memilih Pemimpinnya dapat betul-betul memahami secara baik, sehingga pilihannya dapat membawa kesejahteraan, kenyamanan, dan kemakmuran kepada masyarakat Indonesia.

Deklarasi ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya, sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan harapan kita semua. Pelaksanaan Pemilu harus didukung dengan suasana yang kondusif, damai, dan aman.

Pada tahun 2024 akan terjadi suksesi kepemimpinan Nasional, sehingga mendorong para tokoh Nasional dan tokoh Daerah untuk mencari sosok yang cocok plaformnya dengan kepemimpinan Bapak Presiden Joko Widodo, sehingga program pembangunan nasional dapat berlanjut dengan baik." Ucap Sugeng membacakan Pidato Bupati Labura.

Ucapan Selamat dan Sukses juga diucapkan Kapolsek Kualuh Hulu melalui Kanit Sabara B. L. Tobing, atas pelaksanaan Deklarasi tersebut.

"Kiranya seluruh pengurus DPD GPMN Labura dapat bekerjasama dengan baik dalam hal mensukseskan saudara Ibu Puan Maharani sebagai Presiden Repubilik Indonesia di tahun 2024. Dan kami sarankan juga , dalam hal mensukseskan di bidang Politik, kami dari pihak Kepolisian selalu mengingatkan jangan sampai ada yang melanggar hukum", Ucapnya.

Hal yang sama juga diucapkan Sekda GPMN Labuhanbatu Nimrot Siahaan, SH, MH. Beliau mengatakan, Perjuangan itu menunggu suatu perubahan. Semoga kedepannya DPD GPMN Labura ini mampu memberikan sosok yang menjadi contoh bagi masyarakat.

Sambutan juga diberikan oleh DPW GPMN Propinsi Dr. Ir. Drs. Asahan Pasaribu, M.Ph, Ph.d, yang mengatakan bahwa tujuan utama GPMN itu adalah untuk mendukung dan mengawal agar Ibu Puan Maharani bisa duduk sebagai Presiden Repubilik Indonesia di tahun 2024, dan tujuan lainnya karena sifatnya kerakyatan adalah merupakan partner dari Pemerintah.

Ketua DPD GPMN Labura terpilih dalam pemaparannya ”Kita sebagai Pengurus DPD GPMN Labura, yang mana dalam maksud dan tujuan untuk mendukung Ibu Puan Maharani sebagai calon Presiden Repubilik Indonesia tahun 2024. DPD GPMN Labura ini berdiri, bekerjasama, dan selaras dengan Pak Bupati atau Pemkab Labura, Gubernur Sumut, dan Presiden Repubilik Indonesia. Serta dalam melaksanakan kerja-kerja politiknya, kita sebagai DPD GPMN Labura siap diarahkan oleh DPW Propinsi dan Pusat.

Kemudian setelah Deklarasi ini, kita akan segera membentuk DPC dan PAC mulai dari kecamatan hingga ke desa-desa," ungkapnya di akhir kata sambutan.

Sebagai penutup dalam kegiatan Deklarasi ini dilakukan ramah tamah dan jamuan makan minum bersama, serta adanya acara hiburan yang diiringi lantunan lagu-lagu dari para penggemar musik.

(Muhammad yusup harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami