Gerakan Vaksinasi PRESISI Polda Sumut Dosis I Dan II Dilaksanakan Di Kecamatan Simanindo


Samosir, bidikkasusnews.com - Guna tercapainya masyarakat kabupaten Samosir menerima suntikan Vaksin dosis I dan II, Polres Samosir melalui polsek Simanindo melaksanakan kegiatan Vaksin bagi masyarakat yang belum menerima Vaksin I dan II.

Kegiatan tersebut dilaksankan di Aula HKBP Tomok kecamatan Simanindo, Sabtu, 2-10-2021 yang dimulai sejak pukul 09.00 sampai selesai.

"Bhabinkamtibmas dan personil polsek Simanindo melaksanakan door to door menjemput  masyarakat yang akan mengikuti kegiatan vaksinasi dimana  masyarakat Kecamatan Simanindo yang mendaftar  untuk kegiatan vaksin dosis I dan dosis II sebanyak 133 orang," tulis AKBP Josua Tampubolon SH MH kepada Awak Media.

Jumlah masyarakat yang divaksin dengan dosis I sebanyak 97 orang, diantaranya, lansia 14 orang, remaja 5 orang, masyarakat umum 60 orang, masyarakat rentan 15 orang, masyarakat umum 8 orang, pedagang 3 orang dan Lansia 1 orang.

Adapum masyarakat yang gagal dan berhasil di P. Care Dosis I dan Dosis dengan dosis I yakni, Ter- P. Care 93 orang, gagal :  4 orang dan untuk dosis ke II, Ter. P. Care 26 orang dan gagal 1 orang.

"Petugas vaksinator kita dari 
Team Batalion Vaksinator Polres Samoir. Kegiatan vaksinasi tetap mengikuti protokol kesehatan dan berjalan dengan aman dan baik," ujar AKBP Josua Tampubolon,SH, MH.

(Inra Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami