Kapolsek AKP Krisnat SE MH Santuni 44 Anak Yatim Di Tanjung Leidong


Labura, bidikkasusnews.com - Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat, didampingi jajarannya memberikan santunan tali asih kepada 44 anak yatim, di halaman kantor, Polsek Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura, Jumat 1 Oktober 2021.

Kapolsek AKP Krisnat mengatakan, kegiatan itu merupakan rangkaian program Jumat berkah yang dilaksanakan dalam bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya bagi anak yatim di wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir.

"Mudah-mudahan melalui santunan tali asih yang kami berikan hari ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19 terlebih bagi anak yatim yang ada di Tanjung Leidong ini. Dan selama pandemi Covid-19, kita akan berupaya agar kegiatan seperti ini rutin kita laksanakan di wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir," ucap Krisnat.

Khaidir Hasibuan pemandu anak yatim di Tanjung Leidong, mengatakan kepada media ini, Kapolsek Krisnat kepeduliannya kepada anak yatim bahkan berbagi rezeki kepada orang banyak sangat tinggi, dizaman sekarang ini sulit untuk menandinginya.

(Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami