KEBUN MERBAU SELATAN PT. PERKEBUNAN NUSANTARA III (PERSERO)  GELAR VAKSINASI TAHAP II


Merbau Selatan, bidikkasusnews.com - Ratusan karyawan PT. Perkebunan Nusantara III mengikuti vaksinasi tahap kedua, yang dilaksanakan tanggal 07/10/2021 dihalaman kantor kebun merbau selatan. Kecamatan marbau kabupaten labuhan batu utara,  berjalan aman dan tertib. PT. Perkebunan Nusantara III (persero) tersebut melaksanakan kembali vaksinasi gotong royong dosis kedua untuk karyawan/bati (istri dan anak) serta masyarakat desa sekitar perusahaan  yang sebelumnya telah divaksinasi tahap pertama tanggal 16 september 2021 yang lalu. 

Kegiatan tersebut dihadiri manajemen kebun marbau selatan, manajer IR. Chazali awang taruna,  Askep,  kismoyogi SP. M. Si,  APK. M. Fauzi saragih SH,  ATU. Loriwan holmes Sirait Se, Ketua SPBUN indra agusnan rambe, kapolsek marbau beserta kanit intel dan anggota, Danramil marbau, Babinsa dan Babinkamtibmas, dan para karyawan yang mengikuti vaksinasi.

Petugas vaksinasi tersebut dari klinik kimia farma Rantau Prapat kabupaten labuhan batu antara lain: dr. Dila triana pakpahan,  Ahmad syawalluddin simatupang, zainal lubis,  Reza aulia,  Nova ristia,  dan puddin munawar. Sebelum melakukan vaksinasi para petugas melakukan pemeriksaan dan menerapkan potokol kesehatan(Prokes) kepada peserta vaksin,  dan para peserta secara antri dan bergantian untuk menghindari kerumunan.

Asisten pers kebun (APK) selaku humas M. Fauzi saragih SH saat kegiatan mengatakan" bahwa pelaksanaan vaksin gotong royong dosis pertama dan dosis kedua,  sangat antusias diikuti oleh karyawan batih (anak dan istri) beserta masyarakat sekitar perkebunan,  terutama pada anak anak kuliah yang memang sangat mengharapkan guna mendapatkan kartu vaksin" katanya. 

Ini memang sudah menjadi target perusahaan PT. Perkebunan nusantara III (persero) semua karyawan serta warga sekitarperusahaan sudah semua mendapatkan vaksin sebagai bentuk kepatuhan terhadap prokes covid 19" . 


Apk menambahkan telah terlaksananya vaksinasi tahap pertama 292 yang dilaksanakan tanggal16 september bulan lalu ,  dan alhamdulilah hari ini kita melaksanakan vaksinasi kedua sebanyak 268 orang, vaksinasi tahap kedua ini merupakan bentuk ikhtiar kita bersama dalam memerangi pandemi covid 19 dan juga bentuk dukungan kepada pemerintah yang berupaya menekan penyebaran covid 19" tuturnya. 

(Muliadi siregar)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami