KUNJUNGAN KEPALA DAERAH SE- KEPULAUAN NIAS DI ISTANA PRESIDEN RI BERJALAN DENGAN BAIK



Nias Barat, bidikkasusnews.com - Kunjungan  Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Kepala Daerah se-Kepulauan Nias Kepada Presiden Joko Widodo untuk menyampaikan Permohonan Kebijakan Khusus Pembangunan di Kepulauan Nias di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (5/10/2021) berjalan dengan baik.

Pada Kesempatan itu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan Permohonan Pembangunan khususnya di Nias Barat; 1. Pembangunan sarana Air Bersih di Wilayah Nias Barat, 2. Pembangunan Destinasi Wisata Pulau Asu di Kecamatan Sirombu, 3. Pembangunan Pelabuhan Sirombu, 4. Lanjutan Pembangunan Jalan Lingkar Sirombu menuju Afulu, 5. Pembangunan dan Pengalihan Jalan Provinsi di Wilayah Nias Barat (Gunungsitoli - -Sirombu) menjadi Jalan Nasional.

Selain itu, Khenoki Waruwu juga menyampaikan terkait usul pemekaran Provinsi Kepulauan Nias kepada Presiden Republik Indonesia.

"Pak Presiden, terkait usul Pemekaran Provinsi Kepulauan Nias penting tetapi lebih penting bagi kami pembangunan di Kepulauan Nias"kata Khenoki Waruwu.

Presiden Joko Widodo merespon baik kedatangan Kepala Daerah se-Kepulauan Nias, demikian juga Permohonan yang disampaikan baik Permohonan Pembangunan untuk Kepulauan Nias pada umumnya dan masing-masing Kabupaten pada khususnya. 

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami