Partai Amanat Nasional Vaksinasi 1000 warga Labuhanbatu Utara

Labura, Bidikkasusnews.com - Partai Amat Nasional  (PAN) bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan  Vaksinasi 1000 warga Labuhanbatu Utara di Desa Damuli pekan kecamatan Kualuh Selatan. Senin (18/10/2021).

Saleh partaonan daulay Ketua Fraksi PAN DPR RI, saat di konfirmasi Awak media di sela-sela kegiatan Vaksinasi, bahwa Partai PAN membuat program Vaksinasi 1000 masyarakat di Lima Kabupaten di antaranya Paluta, Palas, Tapsel, Labuhanbatu Selatan dan Labura. Untuk mendukung kegiatan Pemerintah agar masyarakat Imunnya tinggi dan terhindar dari Covid-19.

"Vaksinasi ini adalah program kita untuk mendukung kegiatan Pemerintah, dengan adanya Vaksinasi kita harapkan Masyarakat kita ini imunitasnya tinggi, mereka bisa terhindar dari Covid-19, dengan target 1000 orang di setiap Kabupaten,  ini kami lakukan di Lima Kabupaten sebelum nya di Paluta, Palas, Tapsel, Labuhanbatu Selatan, Labura. Jadi ini hari yang ke Enam," Jelasnya.



Saleh partaonan daulay juga berharap dengan di adakan Vaksinasi masyarakat terhindar dari Covid-19, Covid-19 juga cepat berlalu dari Indonesia.

"Semoga masyarakat kita ini terhindar dari Covid-19 ini, Covid-19 ini berlalu dari Indonesia." Tambahnya.

Selamat pasaribu warga Dusun gunung lonceng Desa Lobuhuala kecamatan Kualuh Selatan menyampaikan ke Awak media Vaksinasi gak ada masalah pada dirinya Selamat pasaribu juga berharap dengan di adakan Vaksinasi semoga Covid-19 segera selesai.

"Kalau menurut saya gak ada masalah Vaksinasi ini, agar Covid-19 segera selesai."Tegasnya.

(Muhammad Yusup Harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami