Peringati HUT-PP Ke 62, PAC-PP Panai Hulu Berikan Tali Asih



Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com
Memperingati Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila Ke 62, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) kecamatan Panai hulu, kabupaten Labuhanbatu memberikan tali asih kepada sesepuh PP serta keluarga almarhum rekan rekan juang PP di kecamatan itu, Sabtu (30/10/2021). 

Seperti yang diungkapkan ketua PAC-PP Panai hulu bung Mbelin Juahta Tarigan, yang juga merupakan anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu dari fraksi Golkar itu bahwa pemberian tali asih tersebut merupakan kerjasama antara PAC-PP dengan PK-Golkar kecamatan Panai hulu. 

"Dalam Memperingati HUT Pemuda Pancasila yang Ke 62 Tahun,Pemuda Pancasila se-kecamatan Panai Hulu beserta PK Golkar  kecamtan Panai Hulu memberikan tali asih kepada sesepuh Pemuda Pancasila se-kecamatan Panai Hulu serta rekan rekan juang Pemuda Pancasila yang telah mendahului kita.Kami Terlahir Dari Sejarah".ungkap bung Mbelin Juahta Tarigan yang akrab disapa bung Juah Tarigan itu. 

Sebelumnya Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) kecamatan Panai Hulu ziarah kubur ke makam sesepuh Pemuda Pancasila di Pemakaman Umum Jalan Protokol Tanjung Sarang Elang, Rabu (27/10/2021). 

"Semoga dengan ada nya kegiatan  yang kami perbuat ini dapat melapangkan kubur nya dan di tempat kan disurga nya AllAH..Aamiin ya robbal alamin semoga bermanfaat bagi Almarhum yg telah mendahului kami" Ungkap salah seorang kader PP Panai Hulu itu. 

(Aminullah.Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami