Sekdakab Labuhanbatu Buka Rapat Forum Group Discussion Perumusan Konsep Rencana Pola Ruang RDTR



Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com
Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Labuhanbatu Ir. M. Yusuf Siagian, M.MA, buka Rapat Forum Group Discussion dalam rangka Perumusan Konsep Rencana Pola Ruang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) di Ruang Rapat Bupati, Rantau Selatan, Rabu (06/10/2021).

Sekda mengatakan kepada Peserta rapat untuk memberikan masukan-masukan yang positif. Konsep ini harus bisa membangun kota Rantauprapat dan Labuhanbatu secara keseluruhan. “Karena kota ini adalah kota transit, sengah perjalanan ke Ibukota Provinsi, setengah jalan ke Provinsi Riau”, jelas Sekda saat membuka acara. 

Tampak hadir dalam acara tersebut sebagai perwakilan Direktorat Jenderal Tata Ruang Kementrian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional, Dr. Ir, Firmansyah. Hadir sebagai Peserta rapat adalah para Kepala Dinas dan Kepala Bidang yang termasuk ke dalam Tim Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang Kawasan Perkotaan Rantauprapat yang terlampir dalam Keputusan Bupati Nomor 050/225/DPUPR/I/2020 Tentang Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang Kawasan Perkotaan Rantauprapat.

(Diskominfo-LB/Aminullah Hrp).

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami