Wakil Walikota Oki Doni Siregar Resmikan Masjid Al Hasanah


Tebing Tinggi, bidikkasusnews.Com - Wakil Wali Kota Bapak Oki Doni Siregar resmikan masjid AL HASANAH yang terletak jalan karya lingkungan lll kel karya jaya Kec Rambutan Tebing Tinggi 3 /oktober .Peresmian tsbt di tandai dengan pemotongan pita dan nasi tumpeng, yang di lakukan oleh Bapak Oki. , Bapak Oki Doni Siregar yang didampingi tokoh agama setempat dan juga turut serta Al Ustadz Drs H Gazali Saragih. Dalam kesempatan tersebut Bapak Oki Doni Siregar menyampaikan apresiasi kepada masyarakat lingkungan Ill karya Jaya, terlebih kepada seluruh panitia pembangunan Masjid Al Hasanah yang Di ketuai Bapak Waris Dengan gigih dapat mengumpulkan dana untuk pembangunan masjid ini,dalam  pidatonya juga Bapak Oki Mengucapkan terimakasih nya yang Mana telah memberikan kesempatan kepadanya untuk meresmikan Masjid al hasanah dari peletakan batu pertama juga Di percayakan ke padanya.

Kemudian Bapak Oki Doni Siregar juga mengharapkan agar nantinya masjid Al Hasanah Di jadikan tempat pendidikan agama yang Nantinya dapat melahirkan para generasi generasi yang bakal menjadi pemimpin yang sholeh dan dan sholeha. 



Sementara itu Bapak Waris selaku ketua pembangunan masjid Al Hasanah Menceritakan dari awal suka duka nya dalam mengumpulkan dana Pembangunan masjid Al Hasanah Yang menelan biaya sekitar 1,2m hingga masjid Al Hasanah Ini dapat terselesaikan, Bapak Waris juga menyampaikan banyak Terima kasih kepada seluruh masyarakat karya Jaya Yang telah ikut berpartisipasi dari mulai membantu menyumbangkan rejekinya dan bergotong royong dalam pembangunan masjid Al Hasanah.

Ini, tak lupa pula Ucapan terimakasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan dananya untuk pembangunan masjid Al Hasanah Ini. (Sahlan Wijaya s)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami