HARIS MANGUNSONG TERPILIH KETUA PAC PP KECAMATAN KUALUH HULU PERIODE 2020-2023


Labura, Bidikkasusnews.com - Rapat Pemilihan pengurus Pemuda Pancasila Kec.Kualuh Hulu  Periode 2020-2023 dengan Tema: "Pemuda yang jujur dan Menggetarkan Hati Adalah Pemuda Yang Hebat"

Sub Thema: "Menjaga Toleransi, Integrasi Dan Sinergisme Sebuah Kehebatan Menuju Kemandirian,Kreatifitas, Dan Identitas Kebangsaan"

     Acara RPP itu, dimulai pukul 10:30 Wib hingga selesai bertempat di Aula Hotel Pewarta Warna Aekkanopan, Minggu (14/11/21)

Acara itu, dihadiri oleh Ketua MPC Kab.Labura Harly Simangunsong, Ketua Panitia Kareteker PAC PP Kec.Kualu Hulu Nasruddin Tanjung,Pimpinan pengurus PAC PP Se Kabupaten Labura calon PAC PP Kualuh Hulu Haris Mangunsong, Seluruh Pimpinan Pengurus Ranting Se Kualu Hulu. Serta Pimpinan Pengurus Anak Ranting,dan seluruh Kader Pemuda Pancasila Se Kualuh Hulu, Turut hadir,Camat Kualuh Hulu yang diwakili, Danramil 01 Aekkanopan yang diwakili,  Ustadz Drs.Marwan tanjung, Kapolsek Kualuh Hulu, yang diwakili oleh Kanit Babinkamtibmas Ibda Sudibio, Ketua KNPI Labura, Ketua BKPRMI Labura, dan Ketua Karang Taruna Kualuh Hulu.

      Acara diawali dengan Upacara nasional diawali dengan menyanyikan Mars Pemuda Pancasila, dilanjut menyanyikan lagu kebangsaan  Indonesia Raya, dan diteruskan Hening cipta yang dipimpin oleh Danramil 01 Aekkanopan.

       Selanjutnya Doa yang diimami oleh Al ustadz Drs.Marwan Tanjung. Kemudian,Pembacaan ikrar pancasila oleh "Bung H.Gultom, DiLanjutkan Hipne putra putri Indonesia.

    Selanjutnya Laporan sambutan ketua Panitia Kareteker PAC PP Kec.Kualuh Hulu  Nasruddin Tanjung, "saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota pengurus panitia karateker atas kerja samanya selama ini,hingga terlaksananya kegiatan RPP ini. juga kepada pengurus Ranting dan anak ranting dan seluruh kader yang telah hadir.

       Yang ,"Saya hormati, Ketua MPC PP Kab.Labura, Kapolsek Kualuh Hulu, Danramil 01 Aekkanopan, Ketua BKPRMI, Ketua KNPI, Camat Kualuh Hulu.

    Disini,"Saya selaku Ketua panitia Karateker PAC PP Kualuh Hulu jika, ada kekurang dalam kegiatan ini yang tidak tepat ataupun tidak berkenan dihati Saya mohon dimaafkan.

      Sambutan Camat Kualuh Hulu, yang diwakili oleh Junaidi Kasi trantib," Pemuda Pancasila.

Harus mampu mengemban amanah sehingga dapat membawa perjuangan gemilang dan lebih maju ditengah tengah kehidupan masyarakat di kec.kualuh Hulu ini.

     Dengan mengaharap Ridho Allah Subhana Wata'allah mudah-mudahan kita semua mendapat Rahmat dan perlindungannya.

    Diakhir sambutan ini,"Saya akan sampaikan pantun,"Tanam Pinang Rapat-Rapat Agar Puyuh Tak Dapat Lari."

Pemuda Pancasila itu, harus menyusun barisan secara rata, agar cita-cita mudah dicapai secara rata"


      Laporan Ketua MPC Kab.Labura Harly Simangunsong,"Terima kasih kepada  seluruh pengurus panitia Karateker PAC PP Kualuh Hulu, yang sudah bekerja keras untuk, melaksanakan hingga terlaksananya kegiatan ini, dan terima kasih juga kepada, Seluruh pengurus PAC Selabura, seluruh Ranting se kecamatan Kualuh Hulu,Anak Ranting dan seluruh kader yang hadir.

      Yang ,"Saya hormati, Kapolsek Kualuh Hulu, Danramil 01 Aekkanopan, Ketua BKPRMI, Ketua KNPI, Camat Kualuh Hulu.Al ustadz Drs.Marwan Tanjung.

    Hari ini,Minggu 14 Nopember 2021 kita melaksanakan Rapat Pemilih Pengurus Pemuda Pancasila Kec.Kualu Hulu, Kab.Labuhanbatu Utara Periode tahun 2020 sampai 2023."ini adalah kegiatan rutin yang kegiatan yang wajib kita laksanakan setiap 3 tahun sekali.ini tidak bisa ditawar-tawar ini adalah keputusan organisasi keputusan sesuai anggaran dasar keputusan organisasi.jadi disitulah Ok nya Pemuda Pancasila.

     Pemuda Pancasila itu taat aturan,bukan ujuk-ujuk musyawarah dan menunjuk. Semua ada mekanisme aturan yang harus diterapkan.

    Untuk itu"Saya minta kepada peserta RPP yang hadir ini, serius dalam bermusyawarah jangan setuju-setuju aja,kita harus tau apa program ketua ini, dan terpilih nanti untuk membesarkan organisasi ini untuk 3 tahun kedepannya.

    Jadi 3 tahun kedepannya anda,mengevaluasi apa yang belum tercapai dan apa yang sudah tercapai,mana yang harus kita tingkatkan lagi.begitu juga kepada ketua ranting, menunjuk ketua anak ranting itu mekanisme nya ada'itulah OK nya didalam organisasi Pemuda Pancasila ini.

     Jadi kalo diseriusin,"Saya yakin pasti bisa dan banyak orang yang suka. Jadi kepada saudara-saudara dan rekan-rekan Pemuda Pancasila yang saya'banggakan dan saya sayangi,dalam waktu dekat akan dilaksanaknya pemilihan Kepala Desa secara serentak,tolong kepada Kader-kader PP sudah saatnya PP kondisi saat ini, menikmati kemerdekaan, jadi kepada Kader-kader Ranting silakan berkompetisi,untuk calon Kades jadi',tunjuk kepada Ketua-ketua Ranting. dengan kader-kader yang Solid untuk, membesarkan organisasi ini, "wajib didukung.

     "Saya mengucapkan sekali lagi terima kasih kepada panitia ketua karateker,beserta pengurus-pengurus lainya, yang telah bersusah payah menjadikan musyawarah ini." Ucapnya mengahiri.

      Kata sambutan Ketua terpilih tunggal PAC PP Kec.Kualuh Hulu Periode 2020-2023  Haris Manguncong," terima kasih atas kepercayaanya yang telah diberikan kepada saya' sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang( PAC ) Kec.Kualuh Hulu,"Saya akan melanjutkan dan mengembangkan roda organisasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang lebih aktif, Untuk mewujudkan roda organisasi yang menjaga,Teloransi, Integritas, dan bersinergi, dan "saya akan melakukan  pengembangan organisasi ketingkat basis, mengaktifkan dan mengembangkan ranting, yang belum ada dan yang sudah ada.

      Akan melakukan silaturahmi,atau kunjungan rutin ke-setiap ranting dan mudah-mudahan kita akan segerakan,mengaktifkan Kartu Tanda Anggota( KTA) Karna KTA ini sangat sangat penting. yang selama ini belum ada KTA.kita akan menyiasati kenapa kok belum ada KTA.nggota belum aktif..?"

     Dan untuk baju,izin pada pimpinan sidang kita,akan memberikan secara simbolis tetapi hanya sekedar"jelasnya mengahiri. 

(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami