Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH Berikan Reward Pada Tenaga Kesehatan Kabupaten Samosir


Samosir, bidikkasusnews.com - Pada Acara Apel bersama di halaman Kantor Bupati Samosir hari ini Rabu, 17-11-2021. Apel dalam rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke 57 tahun ini dengan Thema :"Sehat Negeri ku, Tumbuh Indonesia ku".

Apel dipimpin oleh Wakil Bupati Drs. Martua Sitanggang, MM dan turut hadir pimpinan OPD dan SKPD diantranya : Kepala Bappeda Drs. Rudi Siahaan, Kepala Badan Pendapatan Daerah Drs. Hot Raja Sitanggang, Kadis Parawisata Dumosch, S.Sos, Kadis Ketahanan Pangan Rawaty Simbolon, S.Pd, Kadis Kominfo Rohani Bakkara, S.Pd, MM, Kadis Budpora Drs. Waston Simbolon, Kadis PPAMD Drs. Amin Sormin, MM, Kadis Dukcapil Drs. Marang Situmorang, Kadis Lingkungan Hidup Drs. Sudion Tamba, Kadis Sosial Drs. Paris Manik, MM, dan Plt. Kadis Kesehatan drg. STT Subrata, SA dan seluruh Kepala Puskesmas se Kabupaten Samosir.

Hal yang menjadi perhatian dalam pelaksanaan Apel pagi ini saat Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH menyerahkan penghargaan (Reward)  kepada 5 (lima) tenaga kesehatan di Dinas Kesehatan kabupaten Samosir yakni :

1. Rijal Boy Candra Sinaga, SKM;
Jabatan : Plt. Kasie Surveilans dan Imunisasi pada Bidang P2P Dinkes Kab. Samosir;

2. Syefti Lasmaysa, SKM
Jabatan : Analis data dan informasi pada Bidang P2P Dinkes Kab. Samosir.

3. Welchana Sitanggang;
Jabatan : Pengelola program Surveilans pada Bidang P2P Dinkes Kab. Samosir;

4. Landraw, A.Md. Farm
Jabatan : pengelola obat dan Alkes pada Bidang Yankes Dinkes Kab. Samosir;

5. Royanti Simarmata, A.Md.Keb;
Jabatan : pengelola obat dan Alkes pada Bidang Yankes Dinkes Kab. Samosir.


Dalam sambutannya saat menyerahkan Penghargaan, Kapolres Samosir menyampaikan bahwa Polres Samosir Atas Nama Kapolda Sumut patut memberikan penghargaan ini, sebagai tanda ucapan terima kasih atas kerja sama yang begitu baik selama ini. Terutama dalam upaya Pencegahan, Penanggulangan penyebaran Virus Covid 19, bersama sama di Gugus Tugas. Terlebih atas keberhasilan kita bersama dalam pelaksanaan program dari pemerintah pusat, yakni Pelaksanaan Vaksinasin Covid 19 di Kabupaten Samosir.
Patut kita syukuri dimana secara data yang dibuat oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara bahwa Kabupaten Samosir menjadi Kabupaten dengan tingkat presentase tertinggi, yakni mencapai lebih dari 91% atas pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakatnya.

Saya selaku Kapolres Samosir juga menyampaikan Bahwa maksud dan tujuan pemberian sertifikat penghargaan (reward) ini adalah untuk memberikan semangat kepada seluruh Tenaga Kesehatan di Kabupaten Samosir untuk tetap dapat melayani dan berkarya dengan baik kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami