PENGUKUHAN PENGURUS LEMBAGA ANTI NARKOTIKA (LAN) LABURA PERIODE 2021-2026 DIHADIRI BNN PROVINSI 


LABURA, Bidikkasusnews.com - Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kab.Labuhanbatu Utar (Labura), Nasionl Idependent anti Narkotics Agency Indonsa Pengukuhan dan Pembentukan  Panitia Pelantikan Lembaga Anti Narkotika LAN  Kab. Labra Periode 2021- 2026.

Tema: Menuju Labura Hebat  Dan Bersinar Narkotika Berantas Tuntas Sapu Bersih Salam Juang LAN Satu Hati.

Bertempat di Aula Lesehan Labura Sabtu,(6/11/21)Pelaksanaan pengukuhan sekaligus pembentukan, panitia pelantikan LAN di Kab.Labura dihadiri oleh Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Labura Muhammad Saiul,SE Seketaris LAN Labura Siti Rubiah, Bendahara LAN Labura dan sebagai, narasumber Drs. M.Harianja adalah dari Pengurus Penyuluh BNN Sumatra Utara (Sumut).

Acara itu,diawali dengan bersama-sama menyanyikan lagu Mars' LAN Nasional kemudian pembacaan Doa.

Dilanjut, kata sambutan ketua LAN Labura Muhammad Saiul,SE dalam sambutanya mengatakan," saya sangat berterima kasih kepada seluruh juang LAN yang telah hadir juga terhusus kepada Narasumber kita Bpk.Drs.M.Harianjah dari BNN Provinsi Sumut.

Diacara ini, kita akan melakukan pengukuhan dan Pembentukan Panitia Pelantikan Lembaga Anti Narkotika LAN Labura.

Serta menerima bimbingan dan arahan dari, narasumber kita tugas Visi - Misi dan sesuai bidang masing-masing nantinya.


Kemudian kata sambutan oleh, Drs.M.Harianja," Div.Penyuluhan BNN Sumut, "Sebenarnya LAN dilabura sudah 2 kali  terbentuk  namun gagal terus belum ada yang sampai kepelantikan. dan ini yang ke tiga kalinya. "Kalo gagal lagi kali ini,'tidak perlu lagi dibentuk LAN di Kab.Labura ini,"tegasnya.

"Saat ini Narkotika sudah menjadi wabah dimana-mana yang dapat merusak anak bangsa maka untuk itu, kita marilah  bersama-sama untuk, mencegah dan memerangi Narkotika peredaran Narkoba di Kab.labura ini.

"Saya anak kelahiran Labura, Jadi tau sebenarnya di Labura ini banya orang-orang pintar dan jago beragumen,berani, dan banyak berjalan.

Lanjutnya, untuk LAN dilabura ini, ,"saya sudah bermohon kepada pusat agar di Labura  diberikan kelonggaran waktu agak panjang untuk, pembentukan dan pelantikan kali ini Karna, alasan keadaan  jauh dari Medan untuk 'saya, bolak-balik ke Labura ini.

Dari 33 Kabupaten sesumatra Utara ini,  yang sudah berhasil saya bentuk sebanyak  17 Kabupaten Sumut. dan yang paling sudah besar dan aktif sudah bekerja dan memiliki kantor besar adalah di Kabupaten Tobasa.bahkan, sudah mendapatkan anggaran dari pemerintah pusat mencapai hampir 1 Milyar. Begitu juga di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Untuk berbagai kegiatan penyuluhan dan sosialisasi dan lain-lain, (dll).

Drs.M.Harianja ,"secara singkat juga, menyampaikan arahan,dan bimbingan pengetahuan kepada Beberapa pengurus LAN dibidang yang dianggap penting seperti Bidang Humas, Bidang Penyuluhan dan sergap cepat.

Dan kedepanya, kita akan berikan juga penjelasan-penjelasan kepada pengurus bidang-bidang yang lainya.apa saja tugasnya nanti.

Ditambahkannya lagi,"LAN dan BNN ini selalu, berdampingan. dimana ada BNN, disitu pasti ada LAN dan dimana ada LAN disitu pasti ada BNN tidak terpisahkan,"pungkasnya.

" Selanjutnya Drs.M.Harianjah mengukuhkan dan  membacakan sebanyak 60 orang nama-nama pengurus di Lembaga Anti Narkotika (LAN) Labura periode 2021-2026 serta nama pengurus panitia pelantikan nantinya yang direncanakan pelantikan dibulan Januari 2022.

Sebagai Ketua panitia pelantikan Suparman, Sekretaris Revi hasrul, dan Bendahara Nur Hijriyani Hasibuan.

(Eko S )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami