Sekda Pesankan Kepada pejabat Camat Yang Baru, Pelayanan Masyarakat 24 Jam


Labura, bidikkasusnews.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, menghadiri serah terima jabatan Camat dan Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan, untuk empat Kecamatan, yang di laksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Komplek Kantor Bupati, Aek Kanopan, (29 November 2021). 

Serah terima jabatan itu sendiri dilakukan dari pejabat lama kepada pejabat camat yang baru diantaranya camat Kualuh Leidong yang lama Arifin, S.Pd, kepada pejabat camat yang baru Jamaluddin, SE, camat Kualuh Hilir M. Adlin Rizky, S.Hi, kepada pejabat camat yang baru Adaman, S.Pd. 

Selanjutnya camat Marbau Ismail Efendi Rambey, SE, kepada pejabat camat yang baru Sofian, M.Hum, dan terakhir camat Na IX X Abdul Hariman, S.Pd, serah terima jabatan kepada pejabat camat yang baru M. Adlin Rizky, S.Hi. 

Dalam sambutannya, Sekda Muhammad Suib mengucapkan selamat kepada camat yang baru serah terima jabatan, semoga dapat mengemban amanah dengan baik, dan dapat mewujudkan apa yang di cita-citakan masyarakat dan berharap Camat yang baru bisa melayani masyarakat 24 jam yaitu dengan tinggal dan berdomisili di wilayah kecamatan. 



"Semoga dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik, serta dapat merangkul dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan terimakasih kepada Camat sebelumnya atas pengabdiannya kami sangat mengapresiasi dedikasi yang telah diberikan di pemerintah daerah khusus nya di kecamatan," Ujar Sekda. 

Disaat bersamaan dilakukan Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus. Dikesempatan itu Ketua TP PKK Kabupaten mengharapkan bekerjasama dan kekompakan untuk terus terjalin serta inovasi dalam upaya membesarkan organisasi kewanitaan ini. 

"Selamat Kepada Ketua TP PKK kecamatan yang baru, semoga dapat menjalankan dasawisma dengan baik", ucapnya. 

Turut hadir juga Wakil Ketua TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, jajaran OPD, anggota PKK Kabupaten, dan PKK Kecamatan.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami