Air Bersih Mengalir Ke Penjuru Kota, Maulana Terima Perpamsi Award 2021


Jambi, (Jateng) bidikkasusnews.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mayang, kembali mencatat prestasi terbaik di tingkat nasional.  Pemerintah Kota Jambi mendapatkan penghargaan Perpamsi Award 2021, atas kinerja perusahaan milik daerah ini dalam bidang  pelayanan air minum kepada publik.  

Penghargaan Perpamsi Award 2021 tersebut di terima  Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM dari  Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia,  di Auditorium Hotel Sunnan Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (8/12/21).

Dalam agenda dua tahunan yang digelar  Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Perpamsi) itu,  PDAM Tirta Mayang dinilai sukses  memberikan kinerja pelayanan terbaik dibidang air minum untuk kategori PDAM yang melakukan inovasi pembiayaan perbankan maupun lembaga keuangan.

Wawako Maulana dalam acara tersebut didampingi Dirut PDAM Dwike Riantara, S. Sos, M.Si. Hadir pula Walikota Milenial, Gibran Rakabuming, Walikota Solo yang putra Presiden Jokowi, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan lainnya.

“Alhamdulillah PDAM kita untuk kesekian kalinya  mendapatkan penghargaan dari Perpamsi. “Saya apresiasi kinerja seluruh karyawan PDAM, yang telah bekerja keras dan baik sehingga mendapatkan anugerah ini,” kata calon kuat penerus kesuksesan Walikota Sy Fasha ini usai menerima piagam.

Menurutnya, penghargaan Perpamsi bukanlah tujuan. Tapi, ke depan  penghargaan ini akan menambah motivasi seluruh jajaran PDAM Payakumbuh untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang penyediaan air minum. Capaian 100% pelayanan harus segera dikebut,” tandasnya.

(arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami