IWO Tak Jenuh Lakukan Kegiatan Untuk Mencapai Kuota Vaksinasi di Serdang Bedagai


SERGAI, Bidikkasusnews.com - Ikatan Wartawan Online ( IWO-Sergai) bekerjasama dengan Pemkab Serdang Bedagai kembali menggelar vaksinasi dosis satu dan dua, di Aula Kantor Desa Dusun II Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)  Kamis (23/12/2021).

Kegiatan itu berulang kali diselenggarakan guna meningkatkan kuota untuk pencapaian 70% vaksinasi di Kabupaten Serdang Bedagai.

Ketua IWO, Zuhari dalam kata sambutannya mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Bogak Besar yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi.


Vaksinasi ini bukan hal yang menakutkan dan menyakitkan, tetapi demi untuk meningkatkan imun tubuh agar kita tetap sehat dan terhindar dari Corona Virus Disease (COVID - 19). Dan vaksin ini sangat penting, karena surat vaksin saat ini sudah seperti KTP, sebab yang pertama ditanya dalam hal urusan pemerintahan adalah surat vaksin, apalagi jika kita mau bepergian.

zuhari menambahkan Alhamdulillah adanya rasa kepedulian Pemkab Sergai telah memberikan  vaksin yang gratis pada masyarakat Jadi kalau nanti habis masa kesempatan gratis ini .jika kita vaksin kena bayaran secara otomatis sulit bagi kita nantinya,kita  berharap semoga akhir tahun 2021 ini masyarakat Sergai sudah divaksin semuanya, dan bebas dari virus corona,ungkap zuhari.

(rel-B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami