Kantor Desa Sukajadi Kosong Diduga Sibuk Ngurusin Dana Pencairan


Tg Beringin, Bidikkasusnews.com - Kantor desa Suka jadi kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai) menjadi pertanyaan.

kantor desa yang merupakan tempat pelayanan masyarakat terlihat kosong bagaikan tak bertuan.

Pasalnya kantor tersebut terlihat kumuh, sedangkan pada tembok pintu gerbang terlihat  kusam yang diakibatkann cat yang telah terkupas, selain itu lambang pemerintahan Serdang Bedagai  dan tulisan nama kantor tersebut ikut terkupas.

Anehnya dilokasi pintu masuk pada kantor desa itu terlihat dihalangi oleh betor seolah- olah lahan  parkir.

Menurut pantuan awak media kamis 30/12/21  pada ruang kerja kades itu terlihat meja dan kursi yang di hiasi dengan abu dan pintu kamar mandi terlihat kupak kapik yang dinilai tidak terawat. sedangkan kades yang dikenal dengan pangilan Selamat. tidak ada di tempat alias tidak masuk kantor yang diduga  sibuk ngurusin dana pencairan.



Ketika dikonfirmasi  pada dua orang yang ada di runag kantor tersebut tentang keberadaan  kepala desa, salah seorang diantaranya  mengatakan, "tidak tahu pak, belum ada masuk," ungkapnya

Dikuatirkan keduanya diduga bukan staf Desa karena keduanya  tidak ada menunjukkan tanda tanda oknum perangkat desa itu karena keduanya hanya menggunakan  pakaian biasa, dengan adanya kejanggalan tersebut.

Diharapkan kepada Pemerintah dan instansi terkait segera melakukan tindakan nyata pada kepala desa dan perangkatnya.

(B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami