Bupati Samosir Melantik Tiga Pejabat Administrator Dilingkungan Pemkab Samosir



Samosir, bidikkasusnews.com - Bupati Samosir Vandiko T. Gultom melantik dan mengambil sumpah/ janji tiga Pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Samosir pada Senin, 10-1-2022.

Adapun ketiga Pejabat Administrator yang dilantik dan diambil sumpah jabatan adalah, dr. Iwan Hartono Sihaloho sebagai Direktur RSUD dr. Hadrianus Sinaga jabatan sebelumnya Dokter Ahli Madya pada RSUD dr. Hadrianus Sinaga.

Selanjutnya Hartono, S.ST, M.T sebagai Sekretaris pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, jabatan sebelumnya Pengawas jalan dan jembatan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

Yang terakhir Lastri Ambarita, SE sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan dan Pengelolaan Kas Daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah jabatan sebelumnya Perencana Ahli Muda pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.


Bupati dalam arahannya menyampaikan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil untuk memangku jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan pimpinan.

Oleh karena itu diperlukan pengabdian, kejujuran, keikhalasan dan tanggung jawab yang sangat besar dalam melaksanakan tugas yang dibarengi dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

“Saya harapkan dalam melaksanakan tugas baru perlu hati-hati mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan dalam mengerjakan agar terhindar dari resiko dan perbuatan yang bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta yang dapat merugikan banyak pihak”, tegas Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati berpesan kepada keluarga pejabat yang baru saja dilantik agar turut mendukung tugas dan pekerjaannya, dengan demikian pejabat yang baru dilantik dapat termotivasi untuk menyelesaikan pekerjaanya dengan baik.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Kajari Samosir yang diwakili oleh Kasi Intel Tulus Tampubolon, T. Sitinjak perwakilan Danramil Pangururan, Para Asisten dan Pimpinan SKPD, Rohaniawan, keluarga pejabat yang dilantik dan insan pers.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami