Mantan Kades Muliorejo, Terima Bingkisan Dari Kepala Desa Muliorejo Ir. Nelly Masrill

 


Sunggal, Bidikkasusnews.com - Kepala Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang Ir. Nelly Masrill  memberikan 38  bingkisan berupa tas  kepada mantan Kepala Desa,  Mantan Ketua PKK Desa,  Kepala Dusun dan mantan PKK Kepala Dusun  Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal Deliserdang. Bingkisan berupa tas  tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ir. Nelly Masrill sebagai Kepala Desa Muliorejo di dampingi Suami tercintanya Jasa Wardhani Ginting SE. Yang akrab disapa Dani Ginting,  acara silaturahmi Kepala Desa Muliorejo K dan seluruh Kepala Dusun yang ada di Desa Muliorejo Sunggal bersama perangkat Desa Muliorejo tersebut. di aula kantor Desa Muliorejo Deliserdang (7/1/22).

“Kami memberikan bingkisan kepada beberapa mantan Kepala Desa Muliorejo Sunggal Deliserdang dan juga Kepala Dusun , bingkisan diberikan atas jasa pengabdiannya selama menjabat kepala Desa,” kata Kepala Desa.

Kepala Desa  Nelly menerangkan jika bingkisan tersebut merupakan wujud ucapan terima kasih dari Pemdes atas jasa-jasanya dan sumbangsih yang telah diberikan kepada para mantan Kades, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat demi kemajuan desa.

“Walaupun bingkisan yang diberikan hanya berupa tas tangan , tetapi ini adalah sebuah pemberian seperti kenangan bagi yang menerima,” ujarnya Kades.

Meskipun sebagai mantan kepala Desa, Saya juga Kepala Desa Muliorejo  berharap para Kades diharapkan juga dapat terus bermanfaat untuk warga disekitarnya dalam rangka memberikan pembinaan kepada masyarakat Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang.


“Mantan itu memang mudah berpisah, tetapi tidak mudah dilupakan. Ada kenangan manis. Demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, kami juga ingin belajar dari bapak dan ibu yang berpengalaman dalam mengelola masyarakat,” imbuhnya.

Burhanuddin Yanis, mantan Kepala Desa Muliorejo   mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia karena masih diperhatikan oleh Kepala Desa Muliorejo Nelly Masrill . Menurutnya penghargaan  ini merupakan penghargaan bagi mantan Kades, yang telah mangabdi dan beriktikad baik untuk membangun Desa.

“Alhamdulilah kami mantan Kepala Desa masih diperhatikan oleh Pemerintah Desa Muliorejo saat ini. Dengan diberikannya penghargaan berupa tas tangan ini kami merasa dihargai, meskipun sudah tidak bertugas lagi didesa,” kata Yanis.

Dirinya berharap, kedepan para mantan kepala desa dapat terus dihargai. Salah satunya dengan terus dilibatkan dalam perencanaan pembangunan khususnya didesa. Dan kami juga mantan Kepala Desa tau saat ini 2022 ini akan ada Pilkades kami juga mengharapkan dan Berdoa agar Ibuk Ir. Nelly Masrill duduk kembali menjadi pemenang di Pilkades nanti dan dapat meneruskan tugas nya kembali, Pinta ' Yanis.

Hadir acara silaturahim tersebut  Kepala Desa Muliorejo Ir. Nelly Masrill, Mantan Anggota DPRD Deliserdang Jasa Wardhani Ginting SE. Yang juga Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ) Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang,  Mantan Kepala Desa, Ustadz Armen, Burhanuddin Yanis, seluruh Kepala Dusun,  dan perangkat Desa Muliorejo.

(M. Parulian.Simanjuntak)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami