Perayaan Natal Nasional Komite Masyarakat Danau Toba KMDT Tahun 2021 Dilaksanakan Di Samosir


Samosir, bidikkasusnews.com - Perayaan Natal Nasional Komite Masyarakat Danau Toba hari ini Kamis, 13-1-2022 dilaksanakan di Kabupaten Samosir yang mengambil tempat di Hotel Vantas yang berada di Desa Sialanguan Kecamatan Pangururan.

Perayaan Natal Nasional KMDT 2021 Mengambil Thema : "Tuhan Yesus Menghendaki Kepatuhan Bagi Umat-Nya Melakukan Aturan Dan Ketentuan Yang Berlaku Untuk Terwujudnya Organisasi Yang Sehat Demi Tercapainya Visi Dan Misi "KMDT", Tema yang diangkat dari Ayat Alkitab Yehezkiel 20:19.

Dan Sub Tema :"Melalui Natal Nasional Dan Rakerwil KMDT, Kita Wujudkan Kepatuhan Dalam Berorganisasi Demi Mempercepat Destinasi Parawisata Danau Toba Yang Mendunia Dan Menciptakan Sumber Daya Manusia Unggul."

Sebuah kehormatan yang sangat istimewa bagi kabupaten Samosir saat dipercaya menjadi tempat pelaksanaan Natal Nasional KMDT 2021 yang akan dilanjutkan dengan pelaksana Rakerwil DPW KMDT Prov. Sumatera Utara.

Adapun Panitia yang melaksanakan Perayaan Natal Nasional KMDT 2021 diketuai oleh Dra. Erika Rosdina, M.Si. Dalam Sambutannya beliau menyampaikan Ucapan terima kasih yang takterhingga kepada Ketua Dewan Pembina DPP KMDT yakni bakap H. Bambang Soesatyo, SE, MBA yang adalah Ketua MPR RI, juga disampaikan kepada Gubernur Sumatera Utara yang diwakili oleh bapak Binsar Situmorang yang merupakan Staf Ahli Gubernur bidang Hukum.

Turut hadir dalam perayaan natal kali ini antara lain : Ketua Umum KMDT St. Edison Manurung, SH, MM, Sekjen Prof. Dr. Drs. Sihol Situngkir, MBA, Bupati Samosir Vandico Timoteus Gultom, ST, Kapolres Samosir AKBP Yosua Tampubolon, Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra, Kasdim Mayor Arm. Ojak Simarmata dan masih banyak tamu undangan lainnya.

Sementra Khotbah/Renungan Natal disampaikan oleh Pdt. DR. Eben Siagian.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami