Buka Musrenbang kecamatan Junjung Sirih Bupati Solok wujudkan Anggran Yang Transparan dan Akuntabel



Solok, bidikkasusnews.com - Bertempat di Aula Rapat Kantor Camat Junjung Sirih Bupati Solok H. Epyardi Asda, M Mar Hadir lansung Bertatap Muka dengan Masyarakat Junjung Sirih dalam rangka Musrenbang tingkat Kecamatan Junjung Sirih, turut Hadir Kepala OPD se Kabupaten Solok, Camat Junjung Sirih, Kepala Balitbu Aripan,  wali Nagari Se kecamatan Junjung Sirih, Forkopimpcam Junjung Sirih, Paa Delegasi dari Tingkat Nagari serta Juga Nampak Hadir Anggota Dprd  Kabupaten Solok Septrismen Fraksi Gerindra, H. Armen Fraksi Nasdem.Jum'at, 18 februari 2022.

Dalam Sambutan nya Camat Junjung sirih  Vince Febrianeldi, S.STP, M.Si menyampaikan  terimakasih Kepada bupati Solok beserta Rombongan dimana  telah bersedia hadir ke Kec Junjung Sirih  untuk bertatap muka lansung dengan kami dimana merupakan sebuah kebhagian tersendiri bagi kami.

Dapat kami laporkan bahwasan nya kegitan musrenbang tingkat kecamatan ini merupakan hasil musrenbang dari tingkat Jorong dan nagari dimana usulan merupakan murni dari masyarakat junjung Sirih dan kami berharap usulan kecamatan junjung sirih ini dapat bapak akomodir kedepan. 

Sementara itu Bupati Solok dalam sambutan nya musrenbang merupakan kewajiban yang harus kita lalui dalam proses penganggaran di pemerintahan untuk belanja di tahun selanjut nya.

Bupati berharap Musrenbang ini bukan hanya sekedar menjadi Seremonial saja, bupati juga meminta kepada Masyarakat agar mengusulkan sesuai dengan kebutuhan agar ekonomi Kita kedepan bangkit denga azaz aggaran berbasis kebutuhan Rakyat.

Dan bupati juga berjanji anggran yang bersumber dari APBD kabupaten solok akan di laksanakan dengan akuntabel dan transparan, bupati Juga meminta kepada kepala OPD agar tidak hanya bergantung kepada APBD Kabupaten Solok lebih lanjut agar mambuat proposal ke kementerian untuk mendapatkan anggran pusat yang akan kita bawa ke kabupaten solok demi kemajuan dan kemakmuran Masyarakat Kabupaten Solok kedepan.

Di akhri sambutan nya bupati meminta dukungan dan Do, a dari semua lapisan Masyarakat Kabuoaten Solok untuk menjadikan kabupaten terbaik di Sumater barat dan marilah kita bersatu.

(Makitam)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami