Bupati Solok Membuka Langsung Musrenbang Tingkat Kecamatan X Koto Singkarak

Solok, bidikkasusnews.com - Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar Membuka Secara Langsung Musrenbang Tingkat Kecamatan X Koto Singkarak,Berjanji akan pergunakan Anggran Berbasis Kebutuhan Rakyat, Bertempat di Aula Kantor Camat X Koto Singkarak Kamis, (17/2/2022 ).

Tampak Hadir Kepala OPD se Kabupaten Solok, Camat X Koto Singkarak Crismon, WaliNagari se kec X Koto Singkarak, Forkopimcam Kecmatan X Koto Singkarak, Serta Aggota DPRD Kab Solok, Septrismen, Dian Anggraini dan Vivi serta Unsur Delegasi tingkat Nagari ke Kecamatan.

Camat X Koto Singkarak Crismon Menyampaikan Ucapan Terimakasih dan apresiasi kepada Bupati Solok H. Epyardi Asda, M. Mar yang besedia hadir lansung ke musrebang ini untuk mendengar Aspirasi lansung ke tingkat Kecamatan X Koto Singkarak ini.

Selanjutnya Bupati Solok menyampaikan bahwa APBD Kabupaten Solok Tahun 2022 akan berbasis Kebutuhan Rakyat dan juga saya memerintahkan kepada Kapela OPD agar sharing ke pemerintah Pusat utuk membawa anggaran pusat ke daerah kita Kabupaten Solok demi mempercepat pembangunan di Kabupaten Solok.

Bupati juga berharap agar Musrenbang ini bukan hanya Sekedar Seremonial saja, karena yang tahu kebutuhan pembagunan suatu jorong, nagari, maupun kecematan merupakan masyarakat yang ada di nagari tersebut.

Musrenbang ini akan menjadi catatan sejarah di kabupaten Solok semua usulan Masyarakat Kab Solok akan di Akomodir sesuai kemampuan APBD Kabupaten Solok karena prisip nya APBD Kabupaten Solok di era saya dengan Prinsip anggran berbasis kebutuhan Rakyat. Bupati berharap agar SKPD berjuang ke Pusat dengan membawa proposal agar DAK kita tahun 2023 lebih besar demi kemajuan Kabupaten Solok.(Makitam)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami