Eva Nasri, SH, MM Membuka Kegiatan Musrenbang Kecanatan Lembang Jaya Tahun 2022



Arosuka, bidikkasusnews.com - Bupati Solok diwakili Staf Ahli Bid Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Lembang Jaya Tahun 2022 di Kantor Camat Lembang Jaya Pada Kamis  (10/ 2/2022).

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala SKPD. Anggota DPRD Kab Solok. Camat Lembang Jaya Edisolmar. Forkopimcan. Walinagari se Kecamatan Lembang Jaya. Masyarakat dan Undangan lainnya.

Camat Lembang Jaya Edisolmar Ucapkan terimakasih kepada bapak Staf Ahli karna telah hadir dan membuka musrenbang di kecamatan lembang jaya ini "Hari ini kita kembali merumuskan prioritas pembangunan di kecamatan lembang jaya ini. Musrenbang kecamatan merupakan tindak lanjut musrenbang yg telah dilaksanakan dinagari".

Eva Nasri, SH. MM menyampaikan permohonan maaf Bapak Bupati tidak bisa hadir karena ada agenda lain yang tidak bisa di tinggalkan. Musrenbang tingkat kecamatan ini merupakan proses perencanaan pembangunan di kecamatan tahun 2023. 

Dan musrenbang kecamatan ini akan mengakomodir hasil dari musrenbang tingkat nagari yang telah dilaksanakan.

"Mari kita bersatu bersama membangun kabupaten solok demi menjadikan kabupaten solok terbaik di sumatera barat, "ujarnya. 

Eva Berharap dibawah koordinator Bapelitbang musrenbang di kecamatan lembang jaya ini dapat terlaksana dengan baik dan mudah mudahan kecamatan lembang jaya akan lebih maju kedepannya.

"Kami juga menghimbau mari kita bersama sama mensukseskan vaksinasi di kabupaten solok ini agar pandemi ini cepat berlalu, "ungkapnya.

(Makitam)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami