Kapolres Pel.Belawan Beserta Kasat Adakan Ramah Tamah ke Insan Pers, Dalam Rangka HPN Tahun 2022



Belawan, Bidikkasusnews.com – Kapolres Belawan Adakan Ramah Tamah Dengan Insan Pers potong nasi tumpeng dengan bagikan sebuah bingkisan kepada insan pers , Dalam Rangka HPN Tahun 2022, Rabu 16 Februari 2022.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengadakan acara ramah tamah dengan insan pers yang ada di Medan Utara, acara tersebut diadakan di Rumah Makan Selat Malaka Belawan, ( 16/2/2022 ).

Dalam acara ramah tamah tersebut sangat terlihat Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat. H. S. SIK. SH. MH sangat menghargai profesi Insan pers, dan sangat bersahabat diacara tersebut.

Sebelum acara dimulai dilakukan doa oleh salah seorang insan pers, dan dilanjutkan dengan bapak Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan kata sambutan.

Dalam sambutannya Kapolres menyatakan ” insan pers adalah mitra kerja polres dan sangat berharap kekompakan dan kerja sama ini tetap dipupuk agar semakin dekat”

Pada kesempatan itu yang mewakili insan pers saudara Syaril Manik menyampaikan “agar  para insan pers tetap menjalin kerja sama, dan bila ada paparan tolong pak Kapolres Belawan mengundang para wartawan yang ada di Belawan ini”.

Kapolres Belawan dalam acara tersebut membagikan bingkisan kepada wartawan secara simbolis, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng tanda acara Hari Pers Nasional dimulai.

Selesai acara potong nasi tumpeng dilanjutkan makan siang bersama Kapolres dan insan pers dan dihibur dengan lagu. sekaligus juga membagikan sebuah bingkisan oleh pada insan pers tutup. (SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami