Ketua dan 5 Anggota Komisi I DPR Positif COVID-19, Rapat Ditiadakan Sementara



Jakarta, bidikkasusnews.com - Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Hafid, menyampaikan dirinya beserta 5 anggota Komisi I DPR positif COVID-19. Meutya menyebut rapat-rapat dengan Komisi I DPR akan ditiadakan untuk sementara.

"6 dengan saya (positif COVID-19), Kabag Sekretariat Komisi I juga positif bersama 4 orang lagi di sekretariat. Total di lingkup Komisi I sebelas orang (positif COVID-19)," kata Meutya saat dihubungi, Selasa malam (1/2/2022).

Meutya mengatakan untuk saat ini rapat-rapat Komisi I dengan kementerian dan lembaga akan ditiadakan untuk sementara waktu. Salah satunya rapat kerja bersama Kementerian Luar Negeri yang seharusnya dilakukan Senin (31/1).

"Betul mohon doa ya agar Komisi I dapat segera aktif lagi. Untuk pekan ini rapat di lingkup komisi kita tiadakan. Agenda yang sedianya kemarin raker dengan Kemlu juga kita tunda, setelah berkoordinasi dengan Kemlu," ucapnya.

Lebih lanjut, Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai Golkar itu juga mengakui dirinya mengalami beberapa gejala COVID-19. Dia menderita sakit tenggorokan, sakit di dada, hingga demam sampai akhirnya pada hari Senin (31/1), hasil tes PCR menyatakan positif COVID-19.

"Iya saya bergejala. Awalnya tenggorokan susah menelan dirasa hari Sabtu, lalu hidung berair. Minggu saya tes antigen negatif. Tapi badan sudah demam. Senin malam hasil test PCR keluar dan positif. Minggu malamnya datang batuk kering yang agak sakit di dada ya rasanya," ujarnya.

"Tapi di luar itu saturasi baik. Demam sudah mulai menurun," lanjut dia. 

(Red)

Artikel Terkait

Nasional|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami