DINSOS KOTA TEBING TINGGI SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK KORBAN KEBAKARAN RUMAH ADAT MELAYU


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com -  Drs. H. Khairil Anwar M. Si selaku Dinas Sosial Pemerintah Kota Tebing Tinggi turun langsung memberikan bantuan berupa sembako kepada Rizka Guinaldo Lubis (36) dan Iswantina (32) pasangan suami isteri penduduk Lingkungan III Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tebing Tinggi Kota yang pada hari Minggu (13/3/2022) telah kehilangan buah hatinya  Zio Duli Anggara Lubis (5)akibat korban kebakaran rumah adat Melayu milik Kerajaan Negeri Padang yang sebelumnya dijelaskannya dipercaya merawat makam dilingkungan rumah adat melayu tersebut kepada orang tua mereka dan pasutri ini beserta anaknya ikut tinggal bersama disana.

Adapun penyerahan bantuan berupa sembako ini diberikan secara langsung diaula  Kantor Kelurahan Bandar Utama

pada Jum'at (18/3/2022) yang diterima langsung oleh pasangan suami isteri tersebut selaku ahli musibah disaksikan oleh Kepling ,pejabat kelurahan dan beberapa warga masyarakat setempat. 

Dalam serah terima bantuan berupa sembako kepada penghuni rumah adat melayu peninggalan kerajaan Negeri Padang selaku korban kebakaran inipun tak banyak yang disampaikan oleh Drs. H. Khairil Anwar M. Si selaku Kadis Sosial selain pesannya bahwa bantuan ini merupakan sedikit  dari perhatian Pemerintah untuk keluarga korban kebakaran yaitu berupa sembako dan semoga ibu/bapak yang ditinggalkan oleh anak tersayangnya dapat mengikhlaskan,karena kita tahu anak adalah titipan Yang Maha Kuasa pada kita, jadi atas nama Pemerintah kami turut berbelasungkawa,ucap Kadis Sosial Kota Tebing Tinggi. 



Begitu juga diujung serah terima bantuan berupa sembako yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tebing Tinggi Kota,pasutri korban dari  kebakaran inipun dengan berlinang air mata mengucapkan terimakasih atas kepedulian terhadap keluarganya, kepada Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Dinas Sosial atas nama Rizka Guinaldo Lubis selaku orang tua dari Alm. Zio Duli Anggara Lubis (5) sekali lagi mengakhiri serah terima bantuan tesebut mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya juga pada pihak yang telah memberikan bantuan maupun sumbangan moril maupun material, Amin.          

(SW.S)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami