DUGAAN PERSELINGKUHAN SEPASANG PEJABAT PUBLIK KOTA TEBING TINGGI DIADUKAN KE BKD OLEH PAHAlA SITORUS


Tebing Tinggi, bidikkasusnews. Com - Begitu panasnya persoalan dugaan perselingkuhan sepasang pejabat publik Kota "Lemang" Tebing Tinggi antara 'KN' oknum anggota DPRD Kota Tebing Tinggi dengan 'M' wanita oknum Kepala Kecamatan Tebing Tinggi Kota yang beberapa waktu lalu digrebek oleh 'ARH' suami dari 'M' oknum Camat Tebing Tinggi Kota di Prime Plaza Hotel jalan besar menuju Bandara Kualanamu Kabupaten Deli Serdang. 

Terkait hal ini Pahala Sitorus MM yang diketahui pernah duduk sebagai anggota DPRD kota Tebing Tinggi priode 2004 s/d 2009,2009 s/d 2014 dan 2014 s/d 2019 dikatakannya sebagai warga masyarakat Kota Tebing Tinggi dirinya merasa dirugikan akibat dugaan perselingkuhan oleh 'KN'oknum anggota DPRD Kota Tebing Tinggi dengan 'M' wanita oknum Camat Tebing Tinggi Kota ini,ucapnya.

Sekaligus  mengadukan dugaan perselingkuhan kedua oknum pejabat publik tersebut ke Badan Kehormatan DPRD Kota Tebing Tinggi yang langsung diterima oleh Joner Sitinjak Wakil Ketua badan Kehormatan DPRD  pada Rabu 9 Maret 2022 pukul 10.00 Wib secara resmi serta disaksikan seluruh awak media online, televisi dan cetak yang bertugas dijajaran lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi.


adapun dalam penjelasan Pahala Sitorus MM diruangan Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Tebing Tinggi Joner Sitinjak kalau ia akan terus mengawal masalah pelanggaran etika oknum anggota DPRD Kota Tebing Tinggi ini yang telah diterima pihak badan Kehormatan DPRD dari pengaduan masyarakat ini sampai adanya dimana penjelasan dan ketegasan dalam hal tindakan apa yang bisa nenyejukan dan menenangkan hati masyarakat Kota Tebing Tinggi ini, meskipun laporan dugaan perselingkuhan sepasang Pejabat Publik ini sudah dicabut laporan pengaduannya di pihak yang berwajib begitu juga ditambahkan Pahala Sitorus kalau nantinya dia akan melaporkan tentang Manado Gate,papar Pahala Sitorus. 

Sementara usai dari ruang Badan Kehormatan DPRD Kota Tebing Tinggi saat diminta keterangan persnya secara tiba-tiba pukul 11.15 Wib nyaris adu jotos antara 'KN' oknum anggota DPRD dengan Pahala Sitorus dihalaman dalam ruang DPRD Kota Tebing Tinggi yang diduga sebabnya pengaduan dari Pahala Sitorus ke Badan Kehormatan DPRD.


Aksi arogan dari 'KN' oknum anggota DPRD Kota Tebing Tinggi yang menyerang Pahala Sitorus selaku masyarakat sangat mengundang rasa kekecewaan dari berbagai elemen masyarakat di Kota "Lemang" Tebing Tinggi khususnya. beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat yang ada siap mendukung Kota Tebing Tinggi bersih dari krisis moral.

(Tim)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami