Ketua Permabem Angkat Bicara Menyikapi Kelangkahan Minyak Goreng



Belawan, Bidikkasusnews.com - Menyikapi kondisi ekonomi yang sedang tidak menentu khususnya ditengah tengah masyarakat kec.Belawan. ketua (persaudaraan masyakat belawan maju) Permabem beserta pengurus dalam hal ini meminta kepada instansi terkait agar menyelesaikan atau menindaklanjuti kasus kelangkahan minyak goreng.

Hal ini yang digaungkan oleh masyarakat yang tergabung didalam persaudaraan masyarakat Belawan maju(permabem).

Dalam hal ini meminta kepada aparat penegak hukum agar melakukan penyelidikan dan menindak perusahaan yang melakukan penimbunan Crude Palm Oil (CPO)maupun minyak goreng(migor).

Menurut ketua beserta jajarannya, khususnya di permabem kita menduga ada perusahaan yang mengolah minyak yang khususnya diwilayah belawan melakukan penimbunan CPO dan minyak goreng.

Menurut Alfian MY, selaku sekjen dipermabem ,kita sangat berharap kepada aparat pemerintah dan penegak hukum agar berani menindak tegas pelaku yang sengaja melakukan penimbunan minyak goreng'tegasnya dalam menjelang bulan suci ramadhan 1443H,dan meminta kepada parkopicam Belawan, polres pelabuhan Belawan ,POM AL lantamal-l Belawan agar bisa menertibkan dan menindak segala bentuk maksiat seperti miras,perzinahan, penginapan tanpa izin, perjudian,khususnya judi ketangkasan yang dapat merusak kekhusyukkan umat Islam saat menjalankan kegiatan sholat tarawih dll'tambahnya.

Permabem juga meminta semua umat bisa saling menjaga dan toleransi beragama ,apalagi sebentar lagi umat Islam akan menjalani bulan suci ramadhan'tegas Alfian MY kepada media ini.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami