Lereng Green Views Tanjung Alai Ajang Kejurda Paralayang Tingkat Sumbar


Kabupaten Solok, Bidikkasusnews.com - Pada objek wisata Lereng Green Views di Kenagarian Tanjung Alai, Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok akan diselenggarakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Paralayang tingkat Propinsi Sumatera Barat. Menurut Walinagari Tanjung Alai Yurdam, SE dan Ketua Pokdarwis Drs.Paizalisman, rencana helatnya akan diselenggarakan selama tiga (3) hari, yaitu sejak tanggal 25 sampai dengan 27 Maret 2022.

Menurut Yurdam dan Paizalisman, Lereng Green Views sudah terkenal kemana-mana sebagai objek wisata Tanjung Alai yang terbaik bagi pecandu paralayang. Keindahan pemandangan dari puncak  Lereng Green Views, menghipnotis ketakjuban indahnya ciptaan yang maha kuasa. 



“Dari Lereng Green Views akan terlihat latar belakang Danau Singkarak full terlihat dari pangkal sampai akhir. Kemudian akan Nampak Gunung Merapi, Singgalang dan Gunung Talang yang indah mmpesona. Dan tak kalah menarik gugusan Bukit Barisan dengan sunsetnya pada sore hari, menghiasi pandangan mata”,tuturnya.

Silahkan datang berkunjung pada jadual Kejurda Paralayang yang sudah diagendakan, baik berwisata bersama keluarga, niscaya akan memberikan refresing baru terhadap keindahan yang mempesona. “Pada area Lereng Green Views, juga sudah tersedia homestay beserta fasilitas lainnya, sebagai wahana alternative liburan sebagai hiburan bersama”,sebut Yurdam. (way)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami