Pihak Keluarga Jemput Jenazah Pria yang Tewas di Kebun Cabai



Kutacane, bidikkasusnews.com - Jenazah Samsul (45) pria paruh baya yang ditemukan tewas tergeletak di pondok kebun cabai milik  salah satu warga di Desa Suka Makmur, Semadam, Aceh Tenggara (Agara), pada Kamis dini hari diserahkan  kepada pihak keluarga. Selanjutnya di bawa ke Medan (Sumatera Utara), untuk disemayamkan. 

Camat Semadam Ary Safrizal Arma mengatakan, pihak keluarga, anak kandung dari Samsul, telah membawa jenazah ayahnya ke Medan untuk disemayamkan. 

"Sekitar pukul 00: 30 Wib dini hari tadi, jenazah Samsul diserahkan kepada pihak keluarga. Kata anaknya, jenazah di bawa ke Medan untuk disemayamkan di sana, " Kata Ary Safrizal Arma, kepada awak media (24/3). 

Terpisah, Kapolsek Semadam, Iptu Jumianto, juga membenarkan bahwa Jenazah yang ditemukan tergeletak di pondok kebun cabai salah satu warga Desa Suka Makmur, Semadam, Agara telah di serahkan kepada pihak keluarga dini hari tadi. 

Menurut Iptu Jumianto, jenazah  korban sudah diserahkan kepada anak perempuannya yang kebetulan ikut mendampingi jenazah ayahnya saat dibawa kerumah sakit untuk di visum, selanjutnya sesuai hasil kesepakatan pihak keluarga, jenazah kemudian dibawa ke Medan mengunakan ambulance  untuk disemayamkan di sana. 

"Anak perempuan korban Putri (18), yang sudah menikah  di Desa Kuta Batu Baru, Lawe Alas, Agara Ikut mengantar Jenazah  korban ke Medan di Jln. Banda Khalipah Tembung pasar empat Kecamatan Percut Saituan Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, " ungkap Kapolsek. 

Kemudian, sesuai hasil visum sementara dari rumah sakit tidak ada ditemukan indikasi tindakan kekerasan atau dugaan pembunuhan  kematian jenazah tersebut. 

"Meskipun hasil visum menyebutkan korban meninggal murni karena sakit, kita akan terus melakukan upaya penyelidikan lebih lanjut guna memastikan, dengan memeriksa sejumlah saksi," tutup Iptu Jumianto. 

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami