Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Kebun Cabai



Kutacane, bidikkasusnews.com - Sesosok Mayat laki - laki diduga bernama Samsul (45) Warga Medan (Sumatera Utara) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di salah satu pondok di perkebunan cabai warga di Desa Suka Makmur, Semadam, Kabupaten Aceh Tenggara (Agara). 

Penemuan mayat tersebut sempat membuat geger warga sekitar lokasi tempat kejadian perkara (TKP). 

Kepala Desa Suka Makmur, Semadam, Agara Bukhari Muslim, kepada awak media (23/3) mengatakan, informasi adanya mayat laki-laki itu awalnya diketahui oleh salah seorang warga setempat yang hendak menghidupkan lampu di kebun cabai miliknya. 

Mengetahui informasi adanya mayat yang tergeletak di pondok kebunnya, lantas warga tesebut melaporkan kepada kepala Desa setempat.

"Posisi mayat ditemukan dalam kondisi terbaring di atas pondok yang berada di perkebunan cabai itu," kata Bukhari Muslim. 

Kemudian, Sambung Bukhari Muslim, selanjutnya kejadian itu dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas. 

"Mayat ditemukan sekira setelah Sholat Isya, oleh warga yang hendak jaga malam menghidupkan lampu di kebun cabainya tersebut. Identitas mayat diduga bernama Samsul," kata Bukhari Muslim. 

Untuk Domisili, dulu -- kata Bukhari, mayat yang diduga bernama Samsul, sempat berdomisili di Desa Suka Makmur, namun untuk saat ini ia belum mengetahui dimana pastinya Samsul berdomisili. 

Sementara, Camat Semadam, Ary Safrizal Arma, kepada awak media membenarkan pada hari ini Rabu malam tanggal 23 Maret 2022 pukul 20.30 wib bertempat di desa Suka Makmur kecamatan semadam telah ditemukan mayat dengan jenis kelamin laki-laki di pondok kebun cabai salah satu warga desa tersebut. 

"Adapun identitas dari mayat tersebut diduga bernama Samsul (45) seorang buruh bangunan, beralamat Medan (Sumatera Utara), " Kata Camat Semadam (23/3/22). 

Kapolsek Semadam, Iptu Jumianto, kepada awak media di lokasi (23/3) membenarkan, adanya penemuan mayat oleh warga yang ditemukan di kebun cabai warga di Desa Suka Makmur, Semadam Agara. 

"Pada pukul 20.30 wib pemilik kebun cabai tersebut datang ke pondok cabai untuk melakukan jaga malam, sesampainya di pondok pemilik lahan tersebut melihat seseorang yang sedang tidur dengan mulut mengangah. Kemudian mencoba untuk memberanikan diri mendekati dan mengecek kondisi orang tersebut. 

"Namun, setelah dicek telah meninggal dunia. Merasa tidak percaya pemilik lahan kembali memanggil warga mengecek dan hasilnya pun sama," Ungkap Kapolsek Semadam.

Selanjutnya, mayat akan dibawa ke RSUD setempat guna dilakukan proses identifikasi terhadap mayat oleh tim Inafis Polres Agara. 

Pantauan awak media, Penemuan mayat tersebut sempat membuat heboh warga sekitar lokasi tempat kejadian perkara (TKP). 

Sementara itu, sepeda motor diduga milik Samsul terpakir di sekitar lokasi mayat ditemukan.

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami