Mengadakan Buka Puasa bersama Kades Terpilih dengan Warga Desa Helvetia



Labuhan Deli, Bidikkasusnews.com - Tanpa keharmonisan dan kebersamaan dalam suasana syukuran terpilihnya bapak Agus Salim S.E sebagai kepala desa Helvetia kecamatan labuhan Deli kabupaten Deli Serdang Sumut,Jumat 22/04/2022.

Pelaksanaan pemilihan Pilkades yang dilaksanakan pada tanggal (18/04/2022)pada hari Senin.kandidat yang ikut bertarung H.Agus Salim mendapat suara terbanyak,mengumpulkan 1551 suara dan sekaligus menjadi orang yang terpilih menjadi kepala Desa helvetia.kecamatan labuhan Deli kabupaten Deli Serdang.

Suasana yang berketepatan pada bulan ramadhan,sebagai ucap syukur atas terpilihnya BPK H. Agus Salim S.E mengadakan acara buka puasa bersama dengan para kader dan kelompok perwiritan ibu-ibu yang ada di desa Helvetia juga dihadiri oleh para undangan khususnya Muspika Plus dan pada awak media yang tergabung didalam Belawan Pers.Club(BPC Maju).

Sebelum acara dibuka H.Agus Salim sedikit memberikn tali asih kepada pendukungnya yang telah sukses menjaga 28 TPS selama pelaksanaan pemungutan suara sampai perhitungan.

Dalam sambutan singkatnya BPK Agus Salim S.E mengucapakan terima kasih yang tak terhingga kepada pendukungnya khususnya warga Desa Helvetia yang telah mempercayakan dirinya menjadi kepala desa Helvetia kecamatan labuhan Deli kabupaten Deli Serdang Sumut.Bpk H.agus Salim juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat agar sama sama bekerja dan berkerja sama untuk lebih baik kedepannya.

Dan selanjutnya acara berbuka puasa diakhiri dengan sholat Maghrib berjamaah dirumahnya.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami