MPC- PP Labuhanbatu Bagi Sembako Pada Warga Kecamatan Panai Hulu



Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com
Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) kabupaten Labuhabnbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT membagikan sembako bagi warga desa Sei Sentosa,kecamatan Panai Hulu,kabupaten Labuhanbatu,Sumatera Utara, Minggu (24/4/2022).

Selain sebagai bentuk kepedulian pada warga yang membutuhkan, juga untuk menciptakan rasa kebersamaan pemuda berbaju loreng merah itu. 
Diharapkan organisasi Pemuda Pancasila agar selalu menjalin komunikasi yang baik dan mempererat hubungan silaturrahmi sesama warga Pemuda Pancasila se-kabupaten Labuhanbatu.

H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT yang juga ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Labuhanbatu mengatakan 100 paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama. “Insya Allah akan kita lakukan bukan hanya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, namun terus secara berkesinambungan,” katanya.

Hal ini untuk lebih mempererat tali persaudaraan diantara kita semua. 
H.Andi mengucapkan terima kasih kepada Juah Tarigan yang turut membantu dalam pelaksanaan pembagian sembako ini.

Paket sembako ini disalurkan Pengurus Ranting desa Sei Sentosa,kecamatan Panai Hulu dibawah pimpinan Rolek Nasution, Sekretaris Suroto dan Bendahara Sabaruddin Nasution.

Mbelin Juahta Tarigan, ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) kecamatan Panai Hulu yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Labuhanbatu Fraksi Golkar mengucapkan terima kasih kepada H.Andi Suhaimi Dalimunthe atas perhatiannya yang begitu besar pada warga di kecamatan Panai Hulu.

“Mudah-mudahan niat baik beliau mendapat ridho dan keberkahan dari Allah SWT,” ujarnya.

Usai pembagian kader Pemuda Pancasila Ranting desa Sei Sentosa melaksanakan buka puasa bersama. 

(Aminullah.Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami