POLSEK KUALUH HILIR SANTUNI 40 ANAK YATIM DAN BUKA PUASA BERSAMA INSAN PERS


Labura, bidikkasusnews.com - Polsek Kualuh Hilir Lakukan Takjil (memberikan makanan untuk berbuka puasa) dan masker kepada masyarakat yang melintas didepan kantor polsek Kualuh Hilir/Leidong kabupaten Labura. Jumat 22 April 2022.

Setelah lakukan Takjil dan pemberian masker kepada maayarakat polsek juga menyantuni 40 anak yatim dan buka bersama mereka serta insan pers di halaman kantor polsek Kualuh Hiir/Leidong.

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat SE MH dalam sambutannya mengatakan, "Dengan momentum ini kami menyantuni anak-anak yatim dan buka bersama di bulan suci Ramadhan, kita harapkan kondisi diwilayah kita tetap aman dan kondusif.

Sekarang kita masih dalam upaya percepatan vaksinasi, mari kita sama sama berdoa kususnya wilayah kita kecamatan Kualuh Hilir/Leidong dijauhkan dari bahaya dan bencana.

Mudah-mudahan apa yang kami berikan kepada anak anak yatim dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik baiknya,” Harap Kapolsek Krisnat.



Kapolsek menambahkan, "Kami merasa puas melihat langsung anak-anak yatim ini makan dihadapan kami setelah mereka menahan lapar dan haus  sebelumnya".

Senada juga yang disampaikan Danramil 02 TL  Mayor inf P sinaga SH.

Kelihatan yang hadir dalam melakukan takjil dan buka puasa bersama ini personil polsek, Danramil 02 TL dan anggotanya serta insan Pers.

Kelihatan juga dari raut wajah anak-anak yatim begitu ceria dan duduk istimewa makan bersama dihadapan kapolsek Krisnat.

(Abu Sofyan/Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami