3 ekor Lembu Disembelih di Sektretariat PAC PP Medan Labuhan untuk Masyarakat Kurang Mampu



Medan, Bidikkasusnews.com - Untuk mengurangi beban masyarakat dalam kondisi ekonomi yang tidak menentu untuk menghadapi hari raya idul Fitri,Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Medan Labuhan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H pada Minggu(01/05/2022)menggelar penyembelihan 3 ekor lembu yang di bagikan kepada warga Masyarakat, para Kader PP dan juga para insan Pers yang nantinya dapat digunakan untuk para keluarga dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.  Pembagian daging lembu tersebut berlangsung di Kantor PAC.PP Medan Labuhan di Jalan Kolonel. Yos Sudarso Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan.

Turut hadir dalam pembagian daging lembu tersebut antaranya para Warga Masyarakat setempat, Para Kader PP dan juga Insan Pers Sekretaris MPC PP Kota Medan Kamal Tanjung, Wakil Ketua H Salim, Ketua Koti PP Kota Medan Rudianto (Rodot), Kabid Humas PP Kota Medan Amrizal, Penasihat PAC. PP Medan Labuhan Imam Suryono, Camat Medan Labuhan Indra Utama didampingi Lurah Martubung serta Babinsa dari Koramil Medan Labuhan.

Kegiatan pembagian daging lembu disalurkan  kepada masyarakat, kader PP Medan Labuhan, insan Pers dan pihak mustahak merupakan agenda rutin PAC.PP Medan Labuhan yang terus dilakukan dalam rangka mendukung kegiatan hari besar Islam guna merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Ketua PAC-PP Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon dalam kata sambutannya mengatakan kegiatan yang termasuk Bakti Sosial berupa Pemotongan hewan lembu dalam rangka merayakan Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah ini merupakan agenda rutin yang Insyaallah akan terus kita laksanakan setiap tahunnya dan menjadi kalender wajib bagi Keluarga Besar PAC.PP Medan Labuhan.

“Ada dua kalender yang wajib kami laksanakan setiap tahunnya,dalam pemotongan sampai pembagian daging lembu ini, di hari lebaran dan natal akan terus kami buat kegiatan positif seperti kegiatan ini akan kami pertahankan. Semua kegiatan yang kami lakukan inipun tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama MPC-PP Kota Medan serta seluruh pengurus maupun anggota PAC.PP Medan Labuhan,jadi harapan kami setiap tahun penyembelihan hewan lembu ini akan terus bertambah semua itu kami harap mohon doa serta dukungannya,” ucap Ganda.

Penasihat PAC.PP Medan Labuhan, Imam Suryono mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PAC.PP Medan Labuhan. Meskipun Ketua Ganda Putra Simbolon beragama nasrani, tapi memiliki sosok pemimpin yang adil karena bisa berbuat untuk masyarakat khususnya bagi umat Islam yang akan merayakan Lebaran Idul Fitri.

“Kami sebagai penasehat, pengurus dan anggota PP medan Labuhan sangat bangga dengan saudara Ganda, yang telah melakukan kegiatan ini yaitu membagi daging lembu kepada masyarakat. Saya atas nama pribadi maupun pengurus PP sangat bangga dan berterima kasih atas apa yang telah diperbuatnya ditengah-tengah masyarakat khususnya dalam menyambut hari besar keagamaan,” jelas penasehat PP.

Camat Medan Labuhan, Indra Utama,juga mengatakan kegiatan yang dilaksanakan PAC.PP Medan Labuhan sangat membantu masyarakat untuk mengurangi beban dalam merayakan Lebaran Idul Fitri ini karena di ujung Ramadhan ini harga daging cukup mahal dan susah didapat.

“Kegiatan ini sangat luar biasa, pada saat orang kemahalan membeli daging dan harus antre, tapi Ketua Ganda mampu memberikan daging secara gratis kepada masyarakat. Ini sangat kami apresiasi, semoga tahun-tahun kegiatan ini terus dilaksanakan dengan jumlah yang lebih besar lagi,” sebut Camat Medan Labuhan disambut dengan tepuk tangan para undangan yang hadir.

Sekretaris MPC-PP Kota Medan, Kamal Tanjung, mengucapkan terima kasih kepada PAC.PP Medan Labuhan yang telah menunjukkan kinerjanya kepada masyarakat. Apalagi kegiatan yang dilaksanakan merupakan kalender rutin yang terus dilakukan setiap hari.

“Ini luar biasa. PAC-PP Medan Labuhan sudah menunjukkan jati dirinya, bahwa mereka bukan meminta tapi malah memberi untuk masyarakat. Ini adalah pola yang sudah kita rubah, Pemuda Pancasila tidak lagi dibantu, tapi kita membantu. Atas nama Ketua MPC-PP Kota Medan Kami terima kasih atas kegiatan yang sudah dilaksanakan,” tutup Kamal.

Saat Penyembelihan 3 ekor  hewan lembu tersebut tepat nya Di. halaman depan kantor(PAC_PP)Medan labuhan  Deli 10-00 wib Minggu tgl 1/5/2022.

Pembagian daging lembu dilakukan secara simbolis kepada masyarakat Dadan para kader kader dan wartawan.  yang dilakukan pengurus MPC-PP Kota Medan dan PAC-PP Kota Medan serta Muspika Medan Labuhan”.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami